-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Kembali, Pemdes Tanjungsari Salurkan BLT-DD

    Redaksi
    Selasa, 14.12.21 WIB Last Updated 2021-12-14T08:26:59Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjungsari Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap ke 10 dan 11. Kegiatan tersebut berlangsung di aula Kantor Desa Tanjungsari, Selasa 14/12/2021.
    Penyaluran BLT-DD tersebut dihadiri langsung oleh Herman (Kades Tanjungsari), Sekdes dan seluruh Staf Desa, Bhabinkamtibmas Desa Tanjungsari, Satpol PP Kecamatan Cijeruk, Linmas juga anggota satgas PPKM ikut hadir memantau kegiatan tersebut.

    Herman Kades Tanjungsari saat dikonfirmasi awak media beritajejaring.co.id, mengatakan, bahwa penyaluran BLT-DD ini bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2021, yang direalisasikan sebagian untuk membantu ekonomi masyarakat akibat dampak pandemi Covid-19.

    "BLT-DD ini telah kami salurkan kepada warga masyarakat wilayah Desa Tanjungsari sebanyak 100 Keluarga Penerima Manfaat, yang mana masing-masing KPM menerima sejumlah Rp. 600.000,-, untuk 2 tahap sekaligus. Dari jumlah penerima tidak ada perubahan, masih tetap 100 KPM", ungkapnya.

    Dimasa PPKM ini, Pemdes Tanjungsari masih tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) pada saat penyaluran bantuan. "Seluruh Penerima Manfaat diwajibkan memakai masker serta menjaga jarak". Tegasnya.
    Harapannya, dengan telah disalurkannya Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari masyarakat di masa pandemi Covid-19 dan PPKM. Pungkasnya.


    Jurnalis: Oman (Komeng)
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini