-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Wartawan dan Warga Kota Bogor Doa Bersama untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

    Redaksi
    Jumat, 10.12.21 WIB Last Updated 2021-12-10T13:56:35Z

    (Foto.Redaksi)

    BOGOR (BJN) - Sejumlah wartawan dan warga masyarakat Kota Bogor menggelar doa bersama untuk korban bencana erupsi Gunung Semeru di Masjid An-Naba, kompleks sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor, Jum'at 10/12/2021. 

    Doa bersama yang dipimpin oleh KH. Komaludin, digelar selepas sholat Jum'at. Jamaah yang hadir juga tampak khusyu berdoa sembari menadahkan tangan keatas. Mereka terus mengaminkan doa-doa yang dipanjatkan KH. Komaludin. 

    "Kita doakan saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah akibat erupsinya Gunung Semeru di Jawa Timur, khususnya saudara-saudara kita yang wafat semoga dalam keadaan husnul khotimah, diampuni segala dosanya, dijadikan ahli surga oleh Allah SWT. Untuk keluarga yang ditinggakan semoga diberikan kesabaran dan ketabahan oleh Allah SWT", ucap KH. Komaludin.

    Terpisah, Bendahara Umum Masjid An-Naba Rusli Prihatevy menyampaikan, turut prihatin atas musibah erupsi Gunung Semeru yang menerjang beberapa wilayah Lumajang Jawa Timur, pada 4 Desember 2021 lalu. 

    "Intinya, prihatin atas musibah erupsi Gunung Semeru, yang mana disana saudara-saudara kita yang terkena musibah, tidak hanya keseharian mereka bahkan tempat tinggal pun kita tidak bisa bayangkan akan posisi bencana tersebut", kata Rusli.

    Rusli yang juga Ketua Fraksi PG Kota Bogor menyampaikan, dirinya dan masyarakat Kota Bogor khususnya jamaah Masjid An-Naba mendoakan masyarakat yang ada di sekitar Gunung Semeru agar semuanya senantiasa kuat, tabah dan dapat segera melalui ujian ini. 

    "Alhamdullilah di rumah Allah Masjid An-Naba PWI Kota Bogor, seusai sholat Jum'at semua terketuk untuk mendoakan sesama umat untuk kebaikan dan semoga disana agar selalu kuat juga tabah akan ujian serta dapat dilalui", ucap Rusli.


    Sumber: Bunai/Uck Dhalimunthe
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini