-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Kunjungi Sekertariat SWI Bogor Raya, Ketua DKKB Beri Motivasi

    Redaksi
    Sabtu, 11.12.21 WIB Last Updated 2021-12-11T08:00:16Z

    (Foto.SWIBogorRaya)

    BOGOR (BJN) - Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Bogor menyambagi sekretariat Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Bogor Raya yang beralamat di Jalan Bojong Depok Baru 2 blok CU nomor 1 Kelurahan Sukahati Cibinong, Jum'at 10/12/2021. Kunjungan ini bertujuan membahas sinegritas yang dibangun untuk masa mendatang.

    Dalam kunjungannya, Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Bogor, Putra Gara, mengajak SWI Bogor Raya untuk turut serta membangun Kabupaten Bogor, terutama dapat memberikan masukan dalam sektor seni dan pariwisata.

    "Banyak potensi wisata di Kabupaten Bogor yang belum tersentuh, kami harapkan kawan-kawan dari SWI Bogor Raya ini dapat membuka akses tersebut, sehingga potensi yang ada di Kabupaten Bogor tidak tenggelam di masa mendatang", ucap Putra Gara Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Bogor.

    Sementara, Ketua SWI Bogor Raya, Yusuf Muliadi, berterima kasih atas kunjungan dan masukan dari Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Bogor. "Kami berterima kasih dengan adanya kunjungan dari Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Bogor, semoga kedepannya akan terbangun kerjasama yang lebih baik lagi", kata Yusuf.

    "Masukannya pun sangat membangun dan memotivasi untuk rekan-rekan yang tergabung di SWI ini, sehingga kami merasa tertantang untuk membangkitkan sektor pariwisata, membangkitkan sektor UMKM dan seni budaya yang menjadi kearifan lokal di Kabupaten Bogor ini", paparnya.

    "Semoga wacana yang telah kami bahas dengan bang Putra Gara dapat berjalan dengan lancar", pungkasnya.


    Sumber: Ketua SWI Bogor Raya
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini