-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Antusias Siswa-siswi SDN Langensari Kp. Cijeruk Ikut Vaksinasi

    Redaksi
    Senin, 17.1.22 WIB Last Updated 2022-01-17T05:38:20Z

    (Foto.Ilustrasi)

    BOGOR (BJN) - Merujuk Surat Edaran Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor Nomor : 800/188-Pemb SD, tentang pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun, pihak Sekolah Dasar Negeri (SDN) Langensari Rt. 003/06 Desa Tajurhalang Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor, melakukan vaksinasi massal di Gedung Sekolah.

    Antusias para siswa-siswi terlihat, karena selain untuk kekebalan imun bukti vaksin ini sebagai persyaratan untuk kegiatan sosial atau perjalanan serta aktivitas lainnya.

    Menurut keterangan Suhendi, S.Pd., Kepala Sekolah, pihaknya bekerjasama dengan Nakes Puskesmas guna melakukan vaksinasi sesuai aturan pemerintah dalam rangka menghadapi Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

    Dijelaskannya, vaksinasi yang sedang berlangsung hari ini Senin 17/1/2022, seluruhnya sudah mendapat persetujuan orang tua/wali siswa-siswi dengan dilengkapi surat pernyataan persetujuan.

    Suhendi, S.Pd., menambahkan, kami pihak sekolah memfasilitasi tempat bagi para siswa-siswi yang ikut vaksinasi, sementara para Nakesnya berasal dari Puskesmas Kecamatan Cijeruk.

    Semoga dengan ikhtiar ini, penyakit mematikan Virus Corona (Covid-19) lenyap dimuka bumi, sehingga kita semua bisa melakukan aktivitas seperti semula. Pungkasnya.

    Sumber: Maspeli (Masyarakat Peduli Lingkungan)
    Jurnalis: Dendy Setiadi/Arya
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini