-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Madrasah Ibtidaiah Raudlatul Islamiyah Kemang Gelar Vaksinasi

    Redaksi
    Senin, 17.1.22 WIB Last Updated 2022-01-17T05:47:29Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Dalam rangka mendukung upaya pemerintah untuk penanganan wabah pandemi Covid-19, serta memutus mata rantai penyebaran virus Corona dan terhindar dari varian baru (Omicron).

    Pemerintah Desa (Pemdes) Kemang Bekerjasama dengan Madrasah Ibtidaiah (MI) Raudlatul Islamiyah dan Polsek Kemang, melaksanakan kegiatan Program Vaksinasi untuk Anak usia 6-11 Tahun.
    Acara tersebut berlangsung di Madrasah Ibtidaiah (MI) Raudlatul Islamiyah, Jl. Kemang Kiara Rt. 005/05 Desa Kemang Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor, Kamis 13/1/2022.

    Turut hadir Rahmat Sekdes Kemang, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan jajaran anggota Polsek Kemang, Satpol PP Kecamatan Kemang, Kepsek MI Raudlatul Islamiyah Dewi Haryati, S.Pdi., Para Guru, Orang tua siswa-siswi ikut hadir dalam kegiatan ini.

    Kepada Fauzy Vio, awak media beritajejaring.co.id, Rahmat Sekdes Kemang mengatakan, pelaksanaan Vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun ini, Pemerintah Desa (Pemdes) bekerjasama dengan Madrasah Ibtidaiah (MI) Raudlatul Islamiyah dan Polsek Kemang serta Koramil 2115/Kemang Kabupaten Bogor.
    Sasaran hari ini sesuai dengan jumlah siswa-siswi 167 orang, kelas 1-6. Mudah-mudahan target terpenuhi semuanya dan juga bisa menerima warga lain yang memang butuh vaksin.

    Ia juga menambahkan, jenis vaksin yang di gunakan yaitu Vaksin Sinovac Dosis 1 untuk usia 6-11 tahun.

    Himbauannya, bagi yang anaknya belum bisa di vaksin karena sakit, bisa diikutsertakan pada sentral-sentral vaksin yang ada. Sebab, bukan hanya di Madrasah Ibtidaiah (MI) Raudlatul Islamiyah saja, tapi gerai vaksin lainnya sudah tersedia.

    Harapannya, setelah anak-anak di vaksin, semakin sehat, saat Pembelajaraan Tatap Muka (PTM) 100% bisa berjalan lancar. Pungkasnya.

    Jurnalis: Fauzy Vio
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini