-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    H. R. Asep Sumirat Wakili MUI Kota Bogor Adakan Silaturahmi

    Redaksi
    Sabtu, 29.1.22 WIB Last Updated 2022-01-29T04:02:56Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Berlangsungnya pertemuan pengurus MUI Kota Bogor dengan MUI Bogor Barat di Aula Kantor Kecamatan Bogor Barat, membahas sejumlah program kerja. Selain program kerja, pertemuan juga membahas upaya mempererat tali silaturahmi diantara para pengurus MUI yang ada dilingkungan Bogor Barat.

    Pertemuan tersebut dipimpin H. R. Asep Sumirat, diawali dengan perkenalan yang mendapinginya dan memaparkan sejumlah perkembangan keagamaan serta masalah yang sedang dihadapi yaitu bencana Non Alam Virus Corona (Covid-19).
    Turut hadir diacara yang sedang berlangsung diantaranya; Drs. Abdul Rahman, M.Si., Camat Bogor Barat, Sihabudin Sekcam, Kompol Sahroni Kapolsek Bogor Barar, para Ketua MUI se-Kecamatan Bogor Barat, Deni Lurah Semplak, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta sejumlah undangan.

    Dalam kata pembahasannya, H. R. Asep Sumirat mengatakan, acara silaturahmi merupakan hal penting guna mempererat hubungan diantara para pengurus, juga perlu saya sampaikan bahwa saat ini Kota Bogor masih dalam keadaan pandemi (Covid-19), jadi kewaspadaan kita semua untuk mengantisipasi dan mengedukasi kepada masyarakat tetang bahayanya Covid-19.

    Ia juga menjelaskan, penting mengedukasi kepada masyarakat khususnya warga Kecamatan Bogor Barat, di 16 Kelurahan tentang bahaya wabah Virus Corona (Covid-19) yang masih belum reda, dengan cara menunda kumpul-kumpul orang banyak, menggunakan masker saat keluar rumah dan mencuci tangan setibanya ditempat tujuan, guna menghindari wabah virus tersebut.

    Semoga dikesempatan ini kita semua bisa mengedukasi masyarakat dibidang kesehatan yaitu terhindar dari Virus Corona (Covid-19).

    H. R. Asep Sumitar menambahkan, kami sangat yakin seluruh warga yang ada dilingkungan Kecamatan Bogor Barat sudah memahami hal itu, terbukti saat ini diwilayah Bogor Barat sudah hampir tidak terdengan orang yang terpapar Covid 19. Jadi saya sangat bersyukur dan Alhamdulillah semuanya bisa terlalui.

    Ditempat yang sama, Drs. Abdul Rahman, M.Si., Camat Bogor Barat mengucap terimakasih kepada seluruh tamu yang hadir dalam acara silaturahmi hari ini, Sabtu 29/1/2022, sudah mendengarkan paparan dari H. R. Asep Sumirat, perwakilan MUI Kota Bogor. Semoga bisa dijadikan bahan evaluasi dilingkungan Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor.
    Hal senada disampaikan Kompol. Sahroni Kapolsek Bogor Barat, bahwa wilayah Kecamatan Bogor Barat, juga wilayah hukum Polsek Bogor Barat, saat ini situasi dan kondisi aman terkendali berkat kerjasama antara TNI-Polri dan pihak terkait sudah bahu-membahu, mengedukasi masyarakat disemua sektor mulai dari Kesehatan, Pendidikan dan Keagamaan berjalan sesuai harapan. Pungkasnya.

    Sumber: Wahyu/Pegawai Kecamatan Bogor Barat
    Jurnalis: Devi Riansyah (Deri)
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini