-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pembangunan Masjid Al-Amin Hasil Dari Swadaya Masyarakat

    Redaksi
    Kamis, 13.1.22 WIB Last Updated 2022-01-13T23:49:53Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Pembangunan Masjid Al-Amin yang terletak di Jalan Raya Semplak Rt. 001/003 Kelurahan Semplak Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor begitu mengesankan. Pasalnya, pembangunan ini merupakan dari hasil swadaya dan infak masyarakat yang terkumpulkan.
    Menurut Kusni Bahtiar (Sekretaris), diatas lahan seluas 460 M2" dana yang dibutuhkan sebanyak Rp. 2,9 miliyar hingga selesai pembangunannya, ini merupakan hitungan yang sudah dibuat oleh Arsitek Ir. Eddy Syamsuddin (alm), putra asli wilayah setempat Al-Amin pada tahun 2017 lalu.

    Saat ini kami melanjutkan rencana pembangunan tersebut dan Alhamdulillah saat ini sedang dalam pelaksanaan.

    Ia juga menjelaskan, pembangunan Masjid Al-Amin sudah terlihat, sehingga kedepannya bila sudah selesai, masyarakat yang hendak melaksanakan sholat berjamaah bisa tertampung lebih banyak.

    Kepada Devi Riansyah (Deri) awak media beritajejaring.co.id, Kamis 13/1/2021. Kusni Bahtiar Sekretaris Masjid Al-Amin mengatakan, bahwa ia sangat terkesan dan menilai masyarakat disini begitu kompak dan mau berpartisipasi menyisihkan uangnya untuk pembangunan Masjid Al-Amin, termasuk para donatur luar wilayah, Alhamdulilah sekarang sudah dilaksanakan pembangunannya.

    Panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang menyisihkan rezekinya untuk pembangunan masjid Al-Amin dan ucapan terimakasih kepada Kasepuhan, Tokoh Agama/Pelopor Pembangunan Masjid Al-Amin diantaranya Almarhum H. Raden Abdulracman, Mualim Encoh dan KH. Drs. Raden Muhamad Husein Azis.
    "Segenap pengurus Masjid Al-Amin yang saat ini melaksanakan cita-cita para almarhum, siap melanjutkan pembangunannya hingga terwujud dan bisa digunakan untuk ibadah". Ungkapnya.

    Selain itu, bagi masyarakat yang akan berpartisipasi memberikan bantuan bisa datang langsung ke alamat tersebut diatas serta kami menyediakan Rekening bila ada donatur ingin membantu, bisa melalui Bank Syariah Indonesia Kode 451 Rekening Nomor 7186351929 atas nama Panitia Pembangunan Masjid Al-Amin.

    Semoga amal ibadah kita menjadikan berkah: ttd- Ketua DKM Mesjid Al-Amin H. Sapari, Ketua Pembangunan H. Deni Irawan, Sekertaris Kusni Bahtiar, Bendahara Fakih Hidayat.

    Jurnalis: Devi Riansyah (Deri)
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini