-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Polsek Ciomas : Gebrak Vaksin Merdeka Anak 6-11 Tahun

    Redaksi
    Sabtu, 15.1.22 WIB Last Updated 2022-01-15T15:25:53Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Jajaran Polsek Ciomas membantu Pemerintah dalam membentuk imun tubuh mencegah penyebaran Virus Covid-19, dengan melakukan gebrak serbuan vaksin Merdeka anak usia 6-11 tahun.
    Menurut Aiptu Urip Nurbowo Kanit Binmas Polsek Ciomas, "sasaran serbuan vaksin diperuntukkan bagi anak usia 6-11 tahun. Kegiatannya berlangsung di Kantor Polsek Ciomas pada Rabu 12/1/2020 lalu".

    Dijelaskannya, gebrak vaksin Merdeka untuk anak usia 6-11 tahun tersedia sebanyak 700 dosis vaksin, guna melindungi anak saat Pembelajaran Tatap Muka (PTM) disekolah masing-masing.

    Selain pemberian vaksin untuk anak usia 6-11 tahun, para anggota Polsek juga memantau langsung dalam penerapan Protokol kesehatan di lokasi vaksin.
    Kepada Dendy Setiadi/Arya awak media beritajejaring.co.id. Aiptu Urip Nurbowo mengatakan, yang lebih menarik dalam kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun didampingi langsung Kompol. Yudi Kusyandi, SH.,MH., Kapolsek Ciomas, sekaligus memberikan support terhadap anak yang ikut vaksinasi.

    Harapannya, agar anak usia 6-11 tahun tidak takut ikut vaksinasi, lebih semangat saat disuntik vaksin. Sebab, ini salah satu ikhtiar kita dalam memutus rantai Covid-19. Tutupnya.

    Jurnalis: Dendy Setiadi/Arya
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini