-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Gelar Vaksinasi, Lurah Menteng Apresiasi Antusias Masyarakat

    Redaksi
    Kamis, 13.1.22 WIB Last Updated 2022-01-13T15:01:13Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Menggelar kegiatan bhakti sosial, serbuan vaksinasi massal Covid-19  yang dilakukan secara serentak tentu tidak mudah, untuk itu perlu melibatkan seluruh pihak. Hal ini agar capaian vaksinasi memenuhi target nasional dan masyarakat terlindungi dari Covid-19.

    Menurut DR. H. Arief Badrudin, SKM.,M., Lurah Menteng Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, situasi saat ini sudah mulai berangsur normal, ini berkat kerja keras bersama seluruh unsur terkait dan masyarakat dalam melaksanakan vaksinasi program pemerintah

    Lebih lanjut, DR. H. Arief Badrudin, SKM.,M., mengimbau agar masyarakat Kelurahan Menteng tidak perlu cemas dan merasa takut untuk di vaksin. Sebab, ini salah satu usaha pencegahan Covid-19.

    "Ayo lakukan vaksinasi, tidak perlu ragu dan takut jikapun ada keluhan seperti demam, atau sebagainya setelah vaksin, agar dapat segera melapor ke Puskesmas terdekat dengan cukup membawa surat telah vaksin”, jelasnya.
    Selain itu, ia juga menambahkan, pihaknya terus berusaha menggapai target vaksinasi bekejasama dengan Nakes dan Puskesmas untuk melayani masyarakat melakukan vaksinasi dibeberapa titik.

    Berkat kerjasama yang baik seluruh pihak, mampu beranjak naik, guna mencapai target vaksinasi kita sudah berjibaku dalam beberapa bulan, dan vaksinasi merupakan bentuk ikhtiar agar Covid-19 segera berakhir. Pungkasnya

    Sumber: Jaya Staf Kelurahan Menteng 
    Jurnalis: Devi Riansyah (Deri)
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini