-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Perluas Ruang Aula, Pemdes Kota Batu Wujudkan Gedung Serbaguna Bagi Masyarakatnya

    Redaksi
    Rabu, 5.1.22 WIB Last Updated 2022-01-05T11:15:12Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Pemerintah Desa (Pemdes) Kota Batu Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, saat ini tengah melaksanakan pengerjaan pembangunan Kantor Desa. Memanfaatkan anggaran dana Bantuan Provinsi (Banprov) untuk memenuhi sarana dan prasarana, demi menunjang fasilitas dan pelayanan yang memadai bagi masyarakat.
    "Anggaran dana Bantuan Provinsi kita manfaatkan untuk pembangunan Rehabilitasi Kantor Desa, yang meliputi; Peluasan Ruang Aula, Mushola dan Dapur, juga kedepannya kita rencakan Aula ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat jika ingin mengadakan acara namun terkendala oleh tempat dan lokasi". Hal tersebut disampaikan Ratna Wulansari usai monitoring pengerjaan pembangunannya. Selasa 4/1/2022.

    Ia menjelaskan, total anggaran yang digunakan untuk rehabilitasi pengerjaan tersebut diatas mencapai sebesar Rp. 46 jt yang bersumber dari anggaran dana Bantuan Provinsi (Banprov). Jelasnya.
    Ratna Wulansari Kepala Desa Kota Batu/ (Foto.beritajejaring.co.id)

    Ketika dikonfirmasi Arya/Sumarno awak media beritajejaring.co.id, Ratna Wulansari Kades Kota Batu mengatakan, Alhamdulillah saat ini kami Pemerintah Desa (Pemdes) Kota Batu tengah melaksanakan pengerjaan perluasan Ruang Aula, dan rencananya akan dibuat juga Mushola dan Dapur. Tentu, semua ini demi menunjang kebutuhan sarana dan prasarana yang diharapkan dapat maksimal diberikan kepada masyarakat.

    Harapannya, dengan diperluasnya ruang aula Desa Kota Batu, dapat bermanfaat dan bisa dijadikan tempat bagi masyarakat yang ingin mengadakan acara pernikahan atau lain sebagainya namun terkendala tempat. Inilah alasan kami memperluas ruang aula, agar bisa dijadikan gedung serbaguna oleh masyarakat Desa Kota Batu, agar tidak menjadi kesusahan disaat akan melaksanakan berbagai acara. Pungkasnya.

    Jurnalis: Arya/Sumarno
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini