-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Satpol-PP Kabupaten Bogor Kembali Tertibkan PKL

    Redaksi
    Rabu, 5.1.22 WIB Last Updated 2022-01-05T10:32:46Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Bogor kembali tertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) di sekitar Lampu Merah menuju arah Sentul  dan Stadion Pakansari. Rabu 5/1/2021.
    Disebutkan, penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) yang membuka lapaknya di sembarang tempat tersebut, akan terus ditertibkan. Pasalnya, sangat mengganggu lalu lintas serta para pejalan kaki.

    Dedi Suhendar, anggota Satpol-PP Bidang Pengendalian Operasional Kabupaten Bogor menuturkan, pihaknya rutin melakukan pegawasan dan patroli juga menertibkan para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang menjajakan dagangannya di trotoar sekitar wilayah Kecamatan Cibinong.
    Kepada Novel Ruchyadi awak media beritajejaring.co.id, Rabu 5/1/2022. Dedi Suhendar mengatakan, penertiban dan pembongkaran para Pedagang Kaki Lima (PKL) di sekitar kawasan lampu merah arah Sentul dan arah Stadion Pakansari, guna memberikan rasa aman kepada pengendara dan juga pejalan kaki.
    Dengan penertiban kali ini, semoga para Pedagang Kaki Lima (PKL) tidak mengulang hal yang sama, menjajakan dagangannya dipinggir jalan ataupun diatas trotoar. Pungkasnya 

    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini