-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Satpol-PP Kabupaten Bogor Tertibkan Lagi PKL di Stadion Pakansari

    Redaksi
    Selasa, 4.1.22 WIB Last Updated 2022-01-04T12:33:25Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Sejumlah pedagang kaki lima (PKL) di sekitar Stadion Pakansari Kelurahan Pakansari Kecamatan Cibinong, kembali menjadi incaran petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Bogor.

    Disebutkan, penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) yang membuka lapaknya di sembarang tempat ini, karena merusak pepohonan dan banyaknya sampah berserakan juga mengganggu pejalan kaki yang akan melintas disekitar Stadion Pakansari.
    Dedi Suhendar, anggota Satpol-PP Bidang Pengendalian Operasional Kabupaten Bogor menuturkan, pihaknya rutin melakukan pegawasan dan patroli, tetapi tetap saja mereka kembali berjualan. Namun, kami tetap lakukan pembongkaran para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berdiri di atas tanah milik Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bogor.

    Ia juga menyampaikan, sebelum dibongkar, terlebih dulu diberikan peringatan satu dan dua, peringatan terakhir diberikan jeda satu hari agar melakukan penertiban sendiri atau dibongkar paksa.
    Kepada Novel Ruchyadi awak media beritajejaring.co.id, Senin 3/1/2022. Dedi Suhendar mengatakan, selain di sekitar Stadion Pakansari, Satpol-PP juga membidik beberapa lapak Pedagang Kaki Lima (PKL) yang ada di Kabupaten Bogor, terutama disekitar Jalan Tegar Beriman.

    Ia juga menambahkan, Pemerintah Kabupaten Bogor berencana akan menjadikan Jalan Lingkar Stadion Pakansari sebagai kawasan Car Free Day (CFD) dan Culturne Night, sehingga penertiban para Pedagang Kaki Lima (PKL) terus dilakukan. Tutupnya.

    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini