-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Yayasan Ponpes Sirojul Huda Buka Pendaftaran Tahun Ajaran 2022-2023

    Redaksi
    Senin, 27.6.22 WIB Last Updated 2022-06-27T10:30:50Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Yayasan Pondok Pesanten Sirojul Huda, merupakan bagian dari wadah pendidikan Pondok Pesantren yang berlokasi di Jl. Baranangsiang Indah Cikeas Rt. 001/03 Kelurahan Katulampa Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor, 16144.

    Menurut Drs. H. Maslahul Ihsan Ketua Yayasan, "saat ini pihaknya sudah membuka kembali pendaftaran bagi siswa-siswi SMP dan SMA/SMK tahun ajaran 2022-2023, sekaligus menyediakan tempat pemondokan, sehingga tidak perlu harus mencari tempat bagi siswa-siswi yang jauh dari tempat tinggalnya.

    Selain itu, Yayasan Pondok Pesantren Sirojul Huda sangat peduli terhadap generasi penerus bangsa untuk membangun negeri ini, dibarengi ilmu Agama dan Umum yang menjadikan kurikulum wajib Diknas maupun Kemenag.

    Disebutkan juga, yang mengintegrasikan keunggulan sistem pendidikan sekolah dan pesantren pada tataran implementasinya menitik beratkan pada peningkatan keimanan, ketakwaan dan akhlaq mulia serta kemandirian dalam hidup.

    Pengembangan kemampuan akademik dan keterampilan pilihan memadukan sistem sekolah dan pesantren.

    Peningkatan keimanan, ketakwaan, dan akhlak mulia serta kemandirian dalam hidup.

    Pengembangan kemampuan akademik dan keterampilan.

    Pilihan memadukan sistem sekolah dan pesantren ini diambil setelah melihat dan mengamati secara seksama mutu pendidikan yang dilahirkan oleh masing-masing sistem.

    Secara umum, Yayasan Pondok Pesantren Sirojul Huda, telah mengukir prestasi yang cukup membanggakan baik dari bidang akademik maupun non akademik, wadah pendidikan dalam jenjang ini berusaha untuk dapat mencetak para lulusan yang mempunyai kemampuan bahasa Arab dan Inggris, kajian kitab kuning yang memadai serta pengetahuan keislaman, pengetahuan umum serta jiwa enterpreneurship.

    Hal Senada disampaikan, Drs. H. Islahul Ulum, M.Si., bahwa Yayasan Pondok Pesantren Sirojul Huda saat ini telah membuka pendaftaran bagi siswa-siswi SMP/SMA, tahun ajaran 2022-2023.

    Ia juga menambahkan, yang sangat menarik di Yayasan Pondok Pesantren Sirojul Huda, sudah menyediakan tempat mondok bagi muridnya, sehingga orang tua siswa-siswi tidak perlu mencari tempat pemondokan lain.

    Segera daftar di Nomor HP. 0856 2413 2839 (Pahmi) - 0896 0158 3621 (Haetami) - 0896 8916 6024 (Adul). Atau datang langsung ke Yayasan Pondok Pesantren "Sirojul Huda" alamat tersebut diatas. Punkasnya.

    Jurnalis: Muslih, SH.
    Editor: Muhamad Riky .R
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini