-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Sejumlah Warga Desa Kota Batu Ikut Pengobatan Gratis

    Redaksi
    Kamis, 20.10.22 WIB Last Updated 2022-10-20T03:20:00Z
    (Foto.beritajejaring.co.id)


    BOGOR (BJN) - Sejumlah warga Desa Kota Batu Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, ikut pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, acara tersebut berlangsung diwilayah Gg. Acing

    Disebutkan program bakti sosial pemeriksaan dan pengobatan gratis, diinisiasi oleh Anggota DPR RI Adian Napitupulu, S.H. Yang diselenggarakan oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, di 435 Desa/Kelurahan Se-Kabupaten Bogor.


    Turut hadir, Ratna Wulansari. Kepala Desa Kota Batu, Hariyanto Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, Doni Maradona Hutabarat, didampingi Jati Staf Ahli Adian Napitupulu, Sonny Sanjaya Ketua PAC PDI Perjuangan Ciomas beserta jajarannya, Ketua RT dan Ketua RW Ikut hadir dalam kegiatan ini.

    Saat ditemui awak media beritajejaring.co.id. Ratna Wulansari. Kepala Desa Kota Batu, Kamis 29/10/2022, mengatakan, Alhamdulillah sore hari kemarin dimulai dari pukul 13:00 WIB s/d pukul  17:00 WIB, telah dilaksanakan pengobatan gratis dan pemeriksaan kesehatan.

    Tidak hanya periksa kesehatan dan pengobatan, dilanjutkan pemeriksaan mata bagi usia diatas 50 tahun.

    Ia juga menjelaskan, sebelum acara hari ini berlangsung terlebih dahulu kami sosialisasi dan informasikan melalui Group RT/RW.


    Dengan program ini saya melihat warga Desa Kota Batu sangat antusias datang melakukan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan, juga pemeriksaan mata bagi usia diatas 59 tahun. 

    Selain itu Ratna Wulansari mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, serta penggagas PDI Perjuangan yang sudah membantu warga Desa Kota Batu dalam acara pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis. 


    Harapan saya semoga dengan apa yang sudah dilaksanakan itu menjadi berkah bagi kita semua dan penyelenggara tetap semangat membatu warga. Pungkasnya. 

    Jurnalis : Fauzi Vio/Dendy S
    Editor     : Muhamad Riky R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini