-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    SMP PGRI 3 Kota Bogor Gelar Acara Peringati Maulid Nabi Muhammad 1444 H

    Redaksi
    Rabu, 19.10.22 WIB Last Updated 2022-10-20T03:56:57Z
    (Foto.beritajejaring.co.id)


    BOGOR (BJN) - SMP PGRI 3 Kota Bogor, peringati Maulid Nabi Muhammad 1444 H, dengan tema "Teladani Rasul Meraih Ridho Allah".


    Turut hadir diacara tersebut, Staf, Guru,  Siswa/Siswi dan sejumlah tamu undangan, acara tersebut berlangsung di halaman Sekolah PGRI 3 Kota Bogor. Jl.  Raya Ciomas No. 308 Kelurahan Pasirmulya Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor. 13/10/2022.


    Saat ditemui awak media bertajejaring.co.id.  Dr Safaridah Yulianti, MSi. Wakil Kepala SMP PGRI 3, Kota Bogor. Bidang Akademik, mengatakan, selama 2 tahun kita tidak mengadakan kegiatan seperti ini disebabkan adanya pandemi (Covid-19)  kini saya pribadi merasa bersyukur dan mengucap Alhamdulillah bahwa sekolah bisa berjalan seperti biasa dan  bertepatan perayaan. Maulid jadi bisa dilaksanakan dengan tatap muka.


    Selain itu kami pihak sekolah sudah mengshare semua kegiatan kepada anak siapa yang mau ikut, kemudian kalau jumlahnya banyak kita audisi, nanti dari audisi dipilih dan akan tampilkan siapa nanti yang jadi juara, dalam kategori lomba diantaranya, ada tilawah, puisi, kemudian ada nyanyi secara islami, ada juga membuat konten islami dan ada juga yang khotbah dari anak, nah setelah itu semua mereka tampilkan, dicara Maulid.


    Ia, juga menambahkan yang lebih menarik disekolah SMP PGRI 3 rutin adakan sholat dhuha sebelum pelaksanaan kegiatan rutin lainnya.


    Harapan saya. Peringati Maulid Nabi Muhammad ini, bisa diselenggarakan setiap tahunnya, dengan cara terbuka seperti ini lebih meriah lagi, untuk tahun ini kita tidak bisa mengundang Ustad untuk Penceramah, karena kita ingin memfokuskan dulu kepada siswa, mereka lebih mengenal tentang agama, agar tidak terkena hal-hal yang negatif.


    Untuk tahun berikutnya, Insya Allah ingin lebih meriah lagi membuat acara ini, dengan mengundang Ustad sebagai Penceramah, supaya ada lagi siraman rohani bagi anak-anak kami disini.


    Terlebih yang disebutkan diatas saya mewakili,  Indra Robiandri, S.Pd. Kepala Sekolah SMP PGRI 3 Kota Bogor, berhubung beliau tidak bisa menghadiri kegiatan Maulid, karena ada rapat di YPLP beliau hanya titip pesan, semoga acara ini bisa berlangsung dengan Khidmat dan tetap karena (Covid-19) dikatakan belum hilang, di jaga protokol kesehatan dan juga nanti yang namanya (bongsang) atau keranjang kecil, yang biasa digunakan pada kegiatan Maulid, dibagikan kepada seluruh yang hadir dan warga sekitar,  Pungkasnya.


    Jurnalis : Fauzi Vio 

    Editor     : Muhamad Riky R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini