-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Program Padat Karya Kelurahan Kebon Pedes

    Redaksi
    Jumat, 18.11.22 WIB Last Updated 2022-11-18T09:13:43Z
    (Foto.beritajejaring.co.id)



    BOGOR (BJN) - Warga RW 04 Kelurahan Kebon Pedes Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor lakukan normalisasi kali Cibalok yang terletak di wilayah RT.04,05 dan RT.06 RW 04.


    Padat Karya dilakukan dari mulai tanggal 11-21 November 2022, warga yang terlibat melakukan normalisasi kali Cibalok, dari mulai mengeruk hingga membersihkan sampah, upaya normalisasi tersebut diharapkan agar kali Cibalok dapat kembali seperti peruntukan awalnya sehingga potensi terjadinya banjir bisa dapat berkurang.



    Wildan Rayhan. Lurah Kebon Pedes mengatakan, Padat Karya yang merupakan salah satu program Kementerian Tenaga Kerja (Kemnaker), diharapkan dapat membantu perekonomian warga yang bukan penerima bantuan.



    Sari Sugiharti Ismaliah, Kasiekbang Kelurahan Kebon Pedes saat dikonfirmasi awak media beritajejaring.co.id menyebutkan, adanya pengerukan dapat mengurangi debit air cibalok.



    Kegiatan ini merupakan upaya penormalisasian kali cibalok , dengan adanya program padat karya masyarakat yang ada disekitar dapat berperan aktif sehingga program padat karya atau pemberdayaan masyarakat ini berjalan dengan baik, tutupnya.


    Jurnalis : Oktiarsa 

    Editor     : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini