-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Eddi SK Dewan Pendiri dan Pengawas FKKB Pastikan Waktu Milad ke-10

    Redaksi
    Sabtu, 10.12.22 WIB Last Updated 2022-12-10T05:47:33Z



    BOGOR (BJN) - Hj. Aning Selaku Ketua Panitia Pekaksana MILANGKALA ke 10 Forkind Kolot Bogor (FKKB) ajak anggotanya kumpul bareng pastikan waktu dan tempat Milad ke-10 yang rencananya digelar pada Rabu (28/12/2022), hal tersebut disampaikan, hari Sabtu (10/12/2022).

    Ia, juga menjelaskan saran dukungan dan kehadiran seluruh anggota pada pelaksanaan nanti termasuk donasi dari para anggota sangat diharapkan untuk menyukseskan Milad ke-10 tersebut.

    Selain itu ia, juga menambahkan hari ini, yang akan dibahas, waktu Milad ke-10,  jumlah undangan, sajian pentas seni budaya sunda seperti seni pencak silat, santunan yatim  dan dhuafa, sebutnya.




    Di tempat yang sama Ketum FKKB H. Bustomi Karim (Bah Utom) berharap di Milangkala ke-10 ini jadi moment khusus bagi keluarga besar FKKB.
    Kepada Novel Ruchyadi awak media beritajejaring.co.id. Jacky Wijaya Sekertaris Forkind Kokolot Bogor (FKKB) menegaskan bahwa puncak acara Milad ke-10, pelaksanaanya bertempat di Bale Ageung Batutulis. Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

    Semoga rencana ini bisa berjalan sesuai harapan dan disampaikan juga kepada seluruh pengurus anggota Forkind Kokolot Bogor, bisa berkoordinasi dengan Aulia A. Permatasari SE, Bendahara Milad ke-10.




    Semoga apa yang sudah dipastikan saat ini di Saung Butut, Jalan. Pahlawan II/6. Komplek Kehutanan RT. 02 RW. 07 Kelurahan Bondongan Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor menjadi salah satu penggerak kepada seluruh yang tergabung di Forkind Kokolot Bogor.


    Harapan Eddi SK. Pendiri dan Pengawas Forkind Kokolot Bogor (FKKB) bahwa pastikan waktu ini menjadikan berkah dan tercapai, pungkasnya.

    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini