-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Musrenbang Kelurahan Rangga Mekar di-Akhir Tahun 2022

    Redaksi
    Minggu, 11.12.22 WIB Last Updated 2022-12-11T05:43:27Z



    BOGOR (BJN) - Membangun Kemandirian Masyarakat adakan kegiatan, Musyawarah Perenencanaan Pembangunan (Musrenbang) di-akhir tahun 2022.


    Acara tersebut berlangsung di-Kantor Kelurahan Rangga Mekar Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Sabtu (10/12/2022).


    Menurut Zaelani. Lurah, banyak agenda yang dibahas untuk perencanaan pembangunan tahun 2024, mendatang diantaranya perencanaan pembangunan fisik pembangunan ekonomi, dan  program kesejahteraan masyarakat yaitu kemandirian masyarakat yang dianggarkan dalam anggaran 2024 mendatang.


    Ia juga  mengatakan, Musrenbang merupakan salah satu tahapan dalam proses perencanaan pembangunan dengan tujuan untuk mengakomodir usulan kegiatan yang diajukan.


    Musrenbang diakhir tahun 2022 ini, semua mengajukan atau menyampaikan aspirasi dan seluruhnya kami tampung untuk ditindak lanjut pada tingkat Kecamatan dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.


    Saat ditemui awak media beritajejaring.co.id, Zaelani. Lurah mengatakan Musrenbang merupakan agenda tahunan yang mana warga saling bertemu mendiskusikan masalah yang mereka hadapi dan memutuskan prioritas pembangunan untuk dianggarkan pada tahun 2024.


    Semoga dengan adanya Musrenbang bisa menyerap aspirasi masyarakat dan program-program bisa tersalurkan dengan baik guna kepentingan masyarakat Kelurahan Rangga Mekar.


    Akhir kata Zaelani, mengucap terimakasih kepada seluruh yang hadir diacara Musrenbang, segaligus menutup kegiatan yang sudah terselenggara di akhir tahun 2022, pungkasnya.


    Jurnalis : Imas

    Editor    : Muhad Riky R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini