-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Madrasah Tsanawiyah (MTs) Darusallam Kota Bogor Adakan Pentas Seni

    Redaksi
    Minggu, 11.12.22 WIB Last Updated 2022-12-11T08:09:06Z



    BOGOR (BJN) - Madrasah Tsanawiyah (MTs) Darusallan Jl. RE. Soemantadiredja No.15, RT. 03. RW.07, Kelurahan Pamoyanan Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat 16136 adakan pentas seni siswa-siswi Madrasah pada semester gajil diakhir tahun 2022.

    Ijan Sujana. Kepsek, mengatakan kegiatan pentas seni Madrasah Tsanawiyah (MTs) Darusallam Kota Bogor, langsung dinilai oleh guru yang mengajarnya.




    Selain itu, para guru dzikir bersama siswa-siswi Madrasyah Tsanawiyah (MTs) Darusallam Kota Bogor, dzikir bersama guru, sekaligus memohon kepada Allah diberikan kesehatan dan keselamatan dunia-akhirat.

    Ijan Sujana Kepsek, menyebutkan semoga dengan diadakannya acara ini Madrasyah Tsanawiah (MTs) Darussalam  Kota Bogor, dapat menjadikan siswa-siswinya yang memiliki kepercayaan diri dan meningkatkan bakat talenta yang dimiliki untuk berprestasi dalam tingkat yang lebih tinggi.




    Harapannya dengan adanya kegiatan pentas seni, bisa menjadi  anak-anak yang saleh dan berbakti kepada orang tuanya, serta menghormati guru yang mendidik dan kepada seluruh teman-temannya. 

    Jurnalis : Imas 
    Editor    : Muhamad Riky R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini