-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    MTQ ke-41 Tingkat Kota Bogor Resmi Dibuka

    Redaksi
    Selasa, 13.12.22 WIB Last Updated 2022-12-13T12:24:45Z



    BOGOR (BJN) - MTQ ke-41 tingkat Kota Bogor, resmi dibuka oleh Bima Arya Walikota Bogor Senin (12/12/2022) dengan ditandai pemukulan bedug dihadapan ribuan kafilah, dengan mengucap bismillah, dengan ini MTQ ke-41 tingkat Kota Bogor dinyatakan dibuka.

    Bima Arya berharap jangan sampai MTQ meriah tetapi hanya itu saja, tidak ada pembinaan, saya bersyukur disodorkan konsep-konsep pembinaan keumataan, di Kota Bogor salah satunya ada kegiatan MTQ

    ia, juga menyebutkan pembinaan itu seperti insentif guru ngaji, Bogor mengaji, santunan bagi guru ngaji yang meninggal dan wisuda dai sebaya serta Pendidikan Dasar Ulama (PDU).




    Ini konteksnya pembinaan menyeluruh semoga yang diikhtiarkan berlanjut, siapapun ketua LPTQ, Walikota maupun ketua MUI ini sebagai ikhtiar agar Kota Bogor anak mudanya Islami, jelasnya.

    Sementara itu Ketua Panitia MTQ Kabag Kesra Kota Bogor Adi Novan mengatakan, pelaksanaan MTQ ke-41 tingkat Kota bogor betujuan meningkatkan keimanan dan ketakwaan, mengembangkan minat dan bakat, serta mengembangkan kompetensi secara sehat dalam memperdalam Al-Qur’an.

    Kegiatan ini berlangsung Senin sampai Kamis di Masjid Raya, dan akan mempertandingkan 46 cabang baik perorangan atau kelompok,. Pungkasnya 

    Jurnalis : Imas
    Editor    : Muhamad Riky R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini