-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pengurus Forkind Kokolot Bogor (FKKB) Kumpul Bareng Bahas Milad 28 Desember 2022.

    Redaksi
    Senin, 5.12.22 WIB Last Updated 2022-12-05T06:26:57Z



    BOGOR (BJN) - Pengurus  Forkind Kolot Bogor (FKKB) kembali kumpul bareng, tempat kediaman Aulia Permatasari SE, Villa Citra . Jl. Drupada IV/Blok. A 11. Nomor 27. RT. 005 RW. 005 Kelurahan Tegal Gundil Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor.


    Hal tersebut disampaikan Eddi SK. (Dewan Pengawas ) Forkind Kokolot Bogor (FKKB) hari Senin (5/1/2022).


    Menurutnya acara yang berlangsung di Saung Butut guna matangkan Milad ke-10 pada Rabu (28/12/2022) mendatang, tentu seluruh pembahasan pada hari ini diselesaikan mulai dari pembahasan tempat pelaksanaan dan waktunya termasuk undangan.



    Ditempat yang sama Teh Aulia A Permatasari.SE. Bendahara Milad ke-10 menyebut hal yang sama hari ini kami melaksanakan pertemuan para pengurus sekaligus membahas pelaksanaan Milad agar berjalan sesuai yang direncanakan.


    Ketum FKKB H. Bustomi Karim Berharap Milad ke-10 pada Rabu 28 Desember 2022 yang akan datang bisa berjalan sesuai harapan dan seluruh Pengurus Anggota Forkind Kokolot Bogor (FKKB) hadir pada waktunya.


    Seiring akan dilaksanakan Milad ke-10 Forkind Kokolot Bogor (FKKB) H. Bustomi (Bah Utom) selaku Ketua, mendorong kepada seluruh pengurus dan anggota sukseskan Milad ini.



    Hal yang sama juga disampaikan Bah Jacky. Sekertaris Forkind Kokolot Bogor (FKKB) Milad ke-10 akan ditentukan tempatnya sesuai kesepakatan bersama.


    Turut menambahkan Bah Ujang, Bah Mex, Milad ke-10 berlangsung sesuai harapan yaitu seluruh pengurus dan anggota Forkind Kokolot Bogor (FKKB) seluruhnya hadir dan juga para undangan, pungkasnya.


    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini