-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    AMS Gelar Musyawarah Rayon Tanah Sareal Kota Bogor

    Redaksi
    Minggu, 4.12.22 WIB Last Updated 2022-12-04T12:44:48Z
    (Foto.beritajejaring.co.id)


    BOGOR (BJN) - Angkatan Muda Siliwangi (AMS) menggelar Musyawarah Rayon (Musra) Tanah Sareal, Kota Bogor, acara tersebut berlangsungkan di-Aula Kantor Kecamatan Tanah Sareal,  Kota Bogor pada Minggu (4/12/2022), pukul 14.00 WIB.


    Musyawarah Rayon Tanah Sareal AMS dihadiri Sahib Khan Camat Tanah Sareal, Danramil Tanah Sareal Kapolsek Tanah Sareal, Lurah se-Kecamatan Tanah Sareal, AMS Distrik 011 Kota Bogor, Pemuda Pancasila, serta anggota AMS rayon Tanah Sareal.



    Sopian Ketua Rayon Tanah Sareal,  mengucapkan terimakasih kepada peserta dan tamu undangan yang hadir, pada Musyawarah Rayon Tanah Sareal, sebutnya.



    Senada yang disampaikan Moch. Alexander Ketua Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik 011 Kota Bogor bahwa musyawarah yang dilaksanakan hari ini, merupakan hal yang sangat penting dan Alhamdulilah berjalan lancar sesuai harapan.


    ia, juga menegaskan komitmen Angkatan Muda Siliwangi (AMS) akan menjaga sinergitas dan kerja sama yang baik dengan Intansi Pemerintah TNI/Polri dan Masyarakat, sebutnya.



    "Wangsit Siliwangi yang menjadi petuah bagi para kader  Angkatan Muda Siliwangi (AMS) juga menjadi falsafah hidup yang tidak dapat disepelekan, harus dapat membawa nama Siliwangi ke jalan kebaikan", ucap Moch. Alexander.


    Sementara itu Sahib Khan Camat, sekaligus membuka kegiatan Musra AMS rayon Tanah Sareal, menyebutkan selamat dan sukses kepada Angkatan Muda Siliwangi (AMS).



    Sahib Khan Camat, berpesan agar AMS tetap menjaga kesantuan persatuan di tengah masyarakat Tanah Sareal dan Kota Bogor umumnya.


    Jurnalis : Oktiarsa 

    Editor    : Muhamad Riky R

    Redaksi : Novel Ruchyadi 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini