-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    RW 07 Kelurahan Empang Raih Juara 2 Lomba Bogorku Bersih

    Redaksi
    Selasa, 13.12.22 WIB Last Updated 2022-12-13T12:20:21Z




    BOGOR (BJN) - RW 07 Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor raih juara 2 lomba Bogorku tingkat Kota Bogor Tahun 2022.

    Menurut Yayat Hidayat biasa disapa (Bah Odoy) Ketua RW 07 menyebutkan raih juara 2 lomba Bogorku Bersih tingkat Kota Bogor, salah satu anugrah baginya dan warga yang berperan aktif mengikuti kegiatan lomba Bogorku Bersih tahun 2022.




    ia, juga menyebutkan ajang Bogorku Bersih baru saja usai, namun hal itu bukan dipandang sebagai akhir dari perjuangan warga RW 07, kami akan terus bangkit guna meraih juara 1 lomba Bogorku Bersih tingkat Kota Bogor ditahun mendatang.

    Saat ditemui Dendy Setiadi awak media beritajejaring.co.id. Selasa (13/12/2022). Yayat Hidayat Ketua RW 07 mengatakan saya sangat bersyukur dan terimakasih kepada seluruh warga RW 07 dan warga yang ada di Kelurahan Empang telah mendukung keberhasilan jadi juara 2 lomba Bogorku Bersih tingkat Kota Bogor tahun 2022.

    Harapannya ditahun akan datang kami bisa memenangkat juara 1 dalam acara yang sama lomba Bogorku Bersih.




    Selain itu Yayat Hidayat menyebutkan dengan keberhasilan jadi juara 2 lomba Bogorku Bersih tingkat Kota Bogor Senin (12/12/2022), kami mengadakan syukuran atas keberhasilan tersebut.

    Serta mengucap terimakasih kepada Lurah dan seluruh Staf Kelurahan Empang,  Camat Bogor Selatan dan seluruh Staf, Kapolsek Bogor Selatan dan jajarannya, Danramil Bogor Selatan dan jajarannya, serta semua pihak yang telah mendukung kegiatan kami sehingga berhasil menjadi juara 2 lomba Bogorku Bersih tingkat Kota Bogor, sebutnya.

    Dikesempatan yang sama Bah Ujang menyampaikan hal yang sama sangat bersyukur dan Alhamdulillah telah berhasil menangkan juara 2 lomba Bogorku Bersih tingkat Kota Bogor tahun 2022.

    Bah ujang juga menambahkan moto Kirab Bewejo, bebersih lingkungan hejo, motivasi bersih lingkungan sehingga akan terasa nyaman wilayah dengan bersih hejo serta asri, pungkasnya.

    Jurnalis : Dendy Setiadi/Muhammad R.H
    Editor    : Muhamad Riky R
    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini