-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Anjangsana Keluarga Besar Forkind Kokolot Bogor

    Redaksi
    Senin, 30.1.23 WIB Last Updated 2023-01-30T09:16:29Z


    BOGOR (BJN) - Anjangsana keluarga besar Forkind Kokolot Bogor (FKKB) hal tersebut berlangsung di Saung Butut, Komplek Kehutanan Jl. Pahlawan RT. 002 RW. 007 Kelurahan Bondongan Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, Senin 30/1/2023.


    Menurut Eddi SK, anjangsana kali ini dimotori Hj. Dety Darmawaty dan Apih Yayat sekaligus ingin temu kangen antar pengurus dan anggota  Forkind Kokolot Bogor (FKKB) sebab selama ini masing masing punya kesibukan sendiri-sendiri.


    Harapannya  dengan berlangsungnya anjangsana ini kita tetap solid dan kompak, dibawah naungan Forkind Kokolot Bogor,

    Selain itu Hj. Dety Darmawaty, mengucap selamat beraktifitas bagi yang tidak bisa hadir saat ini dan sangat dimaklumi dengan kesibukannya.


    Pada kesempatan yang sama Bah Eddi SK,  menyampaikan kepada awak media beritajejaring.co id hari ini kami melakukan temu kangen antar pengurus dan anggota Forkind Kokolot Bogor (FKKB) acara tersebut dimotori Hj. Dety Darmawaty.


    Selain itu Bah Eddi SK  mengucap terimakasih kepada para yang hadir telah datang penuhi undangan anjangsana juga bagi rekan - rekan tidak bisa hadir kami maklulmi dengan kesibukannya.

    Jurnalis : Dendy Setiadi/M Rizal H
    Editor.    : Devi Riansyah (Deri)
    Redaksi : Novel Ruchyadi 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini