-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Galang Kekuatan Relawan Anies Rasyid Baswedan di Kecamatan Bogor Utara

    Redaksi
    Minggu, 29.1.23 WIB Last Updated 2023-01-29T08:26:34Z


    BOGOR (BJN) - Nana, Ketua DPP Kota Bogor bersama Ketua DPC Kecamatan  Bogor Utara, gelar acara silaturahmi di Sekertariat Pemenangan Anies Rasyid Baswedan Kp. Ciluar RT. 002 RW. 008 Kelurahan Ciluar Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, menyambung keakraban dengan relawan  Bogor Utara, pada Sabtu 28/1/2023 Pukul.20.00 Wib. 


    Dede, menyebutkan menjaga kesolidan  dalam pergerakan di Kota Bogor khususnya wilayah Kecamatan Bogor Utara, kami melakukan pertemuan dan silaturahmi bersama relawan dan  pengurus-pengurus yang ada diwilayah Kecamatan Bogor Utara. 


    Ia, juga menyebutkan kami akan lebih gencar lagi merangkul warga ditingkat RT. RW. se-Kecamatan Bogor Utara, guna memastikan para relawan Anies Rasyid Baswedan bekerja maksimal. 



    Selain itu Dede menambahkan, beberapa relawan yang hadir dalam pertemuan ini diantaranya adalah Jaringan Nasional Anies Baswedan, Manies (Emak-Emak Anies), Roa, dan Gapura yang terhimpun dalam Forum Komunikasi Nasional (Forkomnas) Relawan Anies Rasyid Baswedan. 


    Senada yang disampaikan Nana Ketua DPD Kota Bogor, pada kesempatan silaturahmi salah-satu hal yang dibahas adalah Deklarasi pemenangan Anies Rasyid Baswedan, ditahun 2024 mendatang menjadi orang nomor 1 di  Indonesia. 



    Nana Ketua DPD Kota Bogor menambahkan, maka dari itu perlu konsolidasi, komunikasi,  dan koordinasi utamanya dalam rangka pembagian tugas yang diberikan kepada relawan. Pungkasnya. 


    Sementara itu Cheppy Sofyan Ishak salah seorang warga mengatakan,  siap membantu dan menyukseskan Anies Rasyid Baswedan menjadi orang nomor 1 di Indonesia pada tahun 2024 mendatang. 


    Semoga dengan doa dan dukungan kami ini Anies Rasyid Baswedan terpilih menjadi orang nomor 1 dan bisa membawa amanat rakyat Indonesia menuju kemakmuran dibawah kepemimpinannya.



    Sumber  : Cheppy Sofyan Ishak 

    Editor.     : Deri

    Redaksi  : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini