-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Siswa - Siswi SMK PKL Admindukcapil di-UPTD Bogor Timur Kota Bogor

    Redaksi
    Rabu, 25.1.23 WIB Last Updated 2023-01-25T07:34:15Z

     


    BOGOR (BJN)- Sebanyak 5 orang siswa-siswi SMK Bhakti Insani Kota Bogor, yang telah melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di-UPTD Bogor Timur Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bogor, datang membuat laporan hasil (PKL) selama dua bulan terhitung dari November hingga Desember 2022 lalu.


    Disebutkan laporan Praktek Kerja Lapangan (PKL) Tahun Pelajaran 2021/2022 yang berasal dari jurusan Perkantoran, pelaksanaan PKL berlangsung selama dua bulan diterima langsung oleh Nurul Apriyadi SE, Kepala UPTD Bogor Timur, sebutnya

    Sementara itu, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bogor Sudjatmiko Baliarto  ATD. MM, menyambut baik adanya kerja sama berupa Praktek Kerja Lapangan (PKL)     di-UPTD Bogor Timur dan siswa -siswi tersebut menyampaikan laporannya diterima langsung Nurul Apriyadi SE, selaku Kepala UPTD Bogor Timur.

    Diharapkan dengan pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan (PKL) yang sudah terlaksana itu para siswa dapat mempraktekkan ilmu yang diperoleh dalam bangku sekolah maupun jenjang berikutnya.

    Melalui Praktek Kerja Lapangan (PKL) ini diharapkan dapat menghasilkan siswa yang memiliki kompetensi dan berprestasi yang bisa menjadi bekal  selanjutnya.

    Sementara itu, Rini Prastiwi guru pembimbing, siswa-siswi SMK Bhakti Insani Jl. Bhakti Insani No.5 RT.04 RW. 05, Kelurahan Batutulis Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, menjelaskan  pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan (PKL) selama dua bulan di-UPTD Bogor Timur yang ditempatkan dibidang Admindukcapil, mengucap terimakasih kepada Sudjatmiko Baliarto ATD. MM, Kadisdukcapil Kota Bogor dan Nurul Apriyadi SE, Kepala UPTD Bogor Timur, yang  sudah membimbing siswa-siswinya melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL).

    Saat awak media beritajejaring konfirmasi Rabu 25/1/2022, kepada Nurul Apriyadi SE, Kepala UPTD Bogor Timur,  mengatakan sesuai arahan dan petunjuk Sudjatmiko Baliarto ATD. MM, Kadisdukcapil Kota Bogor, bahwa siswa SMK Bhakti Insani Kota Bogor,  yang Praktek Kerja Lapangan (PKL) untuk ditugaskan membantu pelayanan adminduk, alhamdulillah seluruhnya berjalan sesuai harapan, dengan melaksanakan tugas dari bulan November hingga Desember 2022.


    Selain itu, ia juga menambahkan bahwa siswa-siswi bisa melakukan pekerjaan yang ada di-UPTD Bogor Timur, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bogor. Sebutnya.

    Jurnalis :  Oktiarsa
    Editor.   :  Devi Riansyah (Deri)
    Redaksi :  Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini