-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    38 Aparatur Sipil Negara (ASN) Mengikuti Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Dilingkup Kab Bogor

    Redaksi
    Jumat, 17.2.23 WIB Last Updated 2023-02-17T12:01:24Z

     




    BOGOR (BJN) - 38 Aparatur Sipil Negara (ASN) mengikuti pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat administrator (pejabat struktural eselon III) dan pejabat pengawas (pejabat struktural eselon IV)


    Disebutkan 38 Aparatur Dipil Negara (ASN) dilantik oleh Iwan Setiawan Plt Bupati Bogor, Jum,at 17/2/2023 acara tersebut berlangsung di-Ruang Serbaguna I, Sekretariat Daerah, Cibinong.


    Dijelaskan 38 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilantik untuk mengisi kekosongan jabatan di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, melalui mekanisme rotasi dan mutasi.


    Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan diantaranya pejabat struktural eselon III dan pejabat pengawas pejabat struktural eselon IV


    Menurutnya, penunjukan pejabat baru, baik rotasi maupun promosi merupakan suatu hal yang wajar, setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) harus memiliki komitmen untuk siap ditempatkan dimana saja sesuai kebutuhan organisasi.


    Iwan Setiawan Plt Bupati Bogor, berharap para pejabat yang sudah dilantik melaksanakan apa yang sudah disepakati bersama, bekerja sesuai perencanaan di tahun 2023, karena sudah disiapkan segala kegiatan, program dan anggarannya.


    Dia, juga mengucapkan selamat bagi para pejabat yang telah dilantik dan berharap mereka dapat melaksanakan amanah dengan penuh tanggung jawab untuk menjalankan roda pemerintahan, membangun daerah dan melayani masyarakat dengan penuh rasa tanggung jawab sebagai pejabat dilingkungannya.


    Jurnalis :  Cheppy Sofyan Ishak 
    Editor    : Deri
    Redaksi :  Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini