-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Alumni SMPN 2 Kota Bogor Angkatan 1997 "Kongkow Bareng 297"

    Redaksi
    Minggu, 26.2.23 WIB Last Updated 2023-02-26T10:47:37Z




    BOGOR (BJN) - Alumni  Sekolah  Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Kota Bogor, angkatan 1997 adakan "Kongkow Bareng"  di  Cafe Seahorse Coffe and Kitchen, Jl. .Kol.Ahmad  Syam  RT.005/005, Kelurahan  Baranangsiang  Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, acara tersebut dilaksanakan hari ini Minggu 26/2/2023, Pukul. 10.00 Wib hingga selesai.


    Menurut Arman Salparda, dengan waktu yang sangat singkat, namun  tidak  mengurangi  keseruan acara yang berlangsung, diiringi live music dari  Band The Gentlement & Novita Betmen.


    Ia juga  menyebutkan, semua yang hadir merasakan suasana temu kangen , keseruan ,kegembiraan sangat kental terlihat, mengingat masa-masa seragam  putih biru, rasa  kangen dan suka duka,  yang  pernah dilewati bersama, sehingga terbayar di acara hari ini, yang sudah berlangsung.


    Saat ditemui awak media  beritajejaring.co id Arman Salparda, mengatakan hari  ini Minggu, 26/2/2023, Pukul 10.00 Wib sampai Pukul 14.00 Wib, kami  mengadakan  acara  temu  kangen.


    Selain itu sebentar  lagi kita  akan menyambut Bulan Suci Ramadhan, jadi sekalian cucurak dan bersilaturahmi , setelah beberapa tahun jarang bertemu dengan teman seangkatan pada tahun 1997.


    Dia, juga menambahkan, walaupun  banyak yang tidak hadir karena  aktifitas, kerja  dan tempat tinggal ,yang  sudah tersebar  di luar Kota Bogor dan Propinsi, sehingga berhalangan hadir, namun tetap  tidak mengurangi tali  silaturahmi  yang selalu terjaga ,  tentu harapan kedepannya semoga diacara nanti , semua teman teman dapat bergabung bersama sama,  sehingga acara bisa lebih seru lagi. Pungkasnya.

    Jurnalis :  Deri osbon
    Redaksi. : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini