-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    PAUD Pizza Maker Junior Salah Satu Pendidikan Usia Dini di-Desa Kota Batu

    Redaksi
    Sabtu, 18.2.23 WIB Last Updated 2023-02-18T04:36:37Z


    BOGOR (BJN) - Guru-guru sekolah Pendidikan  Anak  Usia   Dini   (PAUD)   Pizza   Maker  Junior,  Kp. Jawa RT. 006  RW.001 Desa Kota Batu, Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, dorong dan edukasi kemampuan anak-anak didiknya.

    Disebutkan, guru adalah orang-orang terpilih dan dipercaya oleh sang pencipta, sebagai tempat pendidikan pertama bagi anak-anak, yang akan menjadi pemimpin di masa depan, Serta peranan  guru memiliki tugas, agar anak anak tumbuh dan berkembang sesuai potensi yang dimiliki anak yang bisa diasah sedini mungkin.


    Hal tersebut diungkapkan, Ibu Iis Rusmiati Pemilik PAUD  Al-Barokah. Pizza Maker Junior, Sabtu 18/2/2023, Pukul 09.00 Wib.

    Senada yang disampaikan Ibu Evi Diniatini, Kepsek PAUD, Pizza Maker Junior, pendidikan yang tepat adalah usia PAUD, lewati usia itu, perkembangan anak-anak bisa terlambat, sekaranglah saatnya yang paling penting bagi mereka untuk mengembangkan semua potensi yang ada pada diri mereka.


    Ia meminta kepada seluruh orang tua wali murid juga intens, untuk hadir dalam acara-acara, atau seminar-seminar yang membahas tentang keluarga dan cara membesarkan anak dengan baik, guna mengedukasi mereka.

    Ibu Evi Duniatini, Kepsek, mengharapkan agar orang tua wali murid rajin membawa anak-anaknya ke PAUD, agar dapat diberikan stimulasi, atau rangsangan pada otak anak.


    Kita mau semua anak-anak jadi pemimpin, kita mau semua anak-anak jadi cerdas, sebab anak itu titipkan yang maha kuasa, wajib didik dan dijaga agar kelak menjadi manusia yang memiliki ilmu dan pengetahuan yang tinggi.

    Semoga anak-anak didik PAUD Pizza Maker Junior, nantinya menjadi orang - orang yang cerdas membangun negeri, jadi pemimpin-pemimpin bangsa dan negara tercinta Republik Indonesia.Pungkasnya.



    Jurnalis : Januar Taopik Triansyah
    Editor.   :  Deri
    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini