-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Rachmat Yasin Hadiri Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN)

    Redaksi
    Kamis, 9.2.23 WIB Last Updated 2023-02-09T15:51:24Z


    BOGOR (BJN) - Rachmat Yasin mantan Bupati Bogor, menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional 2023 dan Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) tingkat Kabupaten Bogor, acara tersebut bertempat di gedung Graha Wartawan Jalan Raya Pemda Cibinong Kamis 9/2/2023.


    Dalam sambutannya, Rachmat Yasin berharap insan pers yang bernaung di PWI Kabupaten Bogor semakin profesional serta objektif dalam menyajikan informasi kepada masyarakat.


    Rahmat Yasin juga mengucapkan dirgahayu organisasi keprofesian kewartawanan yakni PWI ke-77 tahun dan selamat Hari Pers Nasional Tahun 2023.



    Dikesempatan itu Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo mengucapkan terima atas kehadiran tokoh sekaligus mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin di puncak peringatan HPN 2023 & HUT PWI ke-77 tingkat Kabupaten Bogor.


    Selain itu H.  Subagiyo mengucap terima kasih banyak kepada tamu undangan yang tidak bisa disebutkan satu persatu dari Forkopimda setempat yang sudah menyempatkan hadir pada puncak peringatan HPN dan HUT PWI ke-77 tingkat Kabupaten Bogor, Sebutnya. 


    Jurnalis :  Cheppy Sofyan Ishak 

    Editor.   :  Deri

    Redaksi  : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini