-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Relawan Bogor Sehat Bersama Disdukcapil Kota Bogor Bantu Rekam e-KTP.

    Redaksi
    Senin, 13.2.23 WIB Last Updated 2023-02-13T15:07:54Z


    BOGOR (BJN) - Perekaman e-KTP dengan  sistem jemput bola untuk penyandang disabilitas maupun orang sakit, yang belum memiliki  e-KTP atau belum pernah melakukan perekaman data identitas diri, senantiasa akan dibantu perekaman e-KTP oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil)  Kota Bogor. 


    Relawan Bogor Sehat (RBS) bersinergi dengan Disdukcapil Kota Bogor, tengah hadir di Rumah Sakit UMMI Kota Bogor, untuk melakukan perekaman E-KTP salah seorang pasien.



    Menurut Saepudin , Relawan Bogor Sehat (RBS)  bantu salah satu warga yang saat ini  dalam perawatan pihak Rumah sakit UMMI Kota Bogor, namun  pasien tersebut  belum memiliki e-Kartu Tanda Penduduk (e-KTP) sehingga pihaknya mengajukan permohonan ke-Disdukcapil Kota Bogor, untuk pelayanan jemput bola. 


    Alhamdulillah permohonan tersebut direspon cepat oleh  Disdukcapil Kota Bogor , yang langsung mendatangi Rumah sakit UMMi Kota Bogor, lakukan perekaman e-KTP. Sebutnya. 



    Sementara  itu Pujiana S.E,  Petugas Disdukcapil Kota Bogor mengatakan,  kami melakukan pelayanan jemput bola perekaman e-KTP menjadi salah satu prioritas,  sebab kebutuhan e-KTP  itu sangat utama , salah satu contoh  saat ini seorang warga dalam perawatan pihak Rumah Sakit UMMI Kota Bogor,  tentu perlu data identitasnya, maka kami langsung datang untuk  permudah pelayanan.


    Kepada awak media beritajejaring.co.id Pupun Hendrayani, Ketua Relawan Bogor Sehat (RBS) menambahkan , kami melakukan kegiatan kemanusiaan bentuk kepedulian kepada sesama, terutama orang yang sangat membutuhkan. 



    Selain itu Pupun Hendrayani mengucap terimakasih kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor, sudah bantu warga yang membutuhkan rekam e-KTP di Rumah Sakit UMMI Kota Bogor. 


    Harapannya dengan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil)  Kota Bogor yang baru dilantik Ganjar Gunawan, A.P , akan lebih baik lagi sistim pelayanan kependudukan yang saat ini sudah baik.tutupnya.



    Jurnalis : Oktiarsa

    Editor.    : Deri

    Redaksi. : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini