-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Bambang Irawan Wakil Ketua FPK Kabupaten Bogor Pantau Musrenbang Tahun 2024

    Redaksi
    Senin, 20.3.23 WIB Last Updated 2023-03-20T12:47:47Z

     


    BOGOR (BJN) - Bambang Irawan Wakil Ketua, Forum  Pembaharuan Kebangsaan  (FPK) Kabupaten Bogor, pantau acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan  (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2024, yang dilaksanakan  di Gedung Tegar Beriman,  pada  Senin 20/3/2023. Pukul 08.00 WIB.



    Menurutnya, Itu dilakukan untuk mengetahui langsung kegiatan Musrenbang dan kebijakan pembangunan tahun 2024 dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah atau Program yang tertuang dalam  visi  misi Pemerintah Kabupaten Bogor.

    Selain itu ia,  juga meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Bogor , yang dipimpin oleh Iwan Setiawan Plt. Bupati Bogor, agar tetap mempertahankan dan  jangan  merubah  program pemerintah daerah yang sudah ada, dalam  program RPJMD (Pancakarsa), karena  program  Pancakarsa adalah program yang sudah baku sampai tahun 2024.

    Karena jika Pemerintah Kabupaten  (Pemkab) Bogor merubah, tentunya Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di Kabupaten Bogor, juga harus  merubah  Rencana Kerja  Perangkat Daerah (RKPD).Pungkasnya.

    Jurnalis : Cheppy Sofyan Ishak 
    Editor.   : Deri
    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini