-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Gelar Acara Santuni Anak Yatim Buka Bersama dan Sholat Taraweh

    Redaksi
    Jumat, 14.4.23 WIB Last Updated 2023-04-14T16:05:47Z

     


    BOGOR (BJN) - Sambut bulan suci ramadhan 1444 H,  Mega Sport Center menggelar acara pembagian tajil, santunan anak yatim , buka  puasa bersama, tausiah, diakhiri sholat tarawih bersama. 




    Acara tersebut  berlangsung di lapangan mini soccer,   Mega  Sport  Center  Jl. Abdul     Fatah  RT. 01 RW. 05 Desa Bojong Jengkol,  Kecamatan Ciampea  Kabupaten Bogor, Jum, at 14/4/2023. 



    Menurut Yogi, pembagian tajil , santunan kepada para anak yatim, buka puasa  bersama dan  diakhiri sholat tarawih bersama, tujuannya  untuk berbagi rezeki di bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah. 


    “Intinya adalah di bulan Suci  Ramadhan ini, kita dapat berkah  yang baik, diberi kesehatan yang baik, dan bisa berbagi dengan adik-adik, yang saat ini tengah melaksanakan puasa.




    Saat dihubungi awak media.beritajejaring.co.id melalui sambungan WhatsApp, Yogi juga  mengucap terimakasih kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya acara pemberian santunan ini. 



    Dia, juga turut mendoakan para anak yatim, serta seluruh hadirin bisa mendapatkan berkah di bulan Suci Ramadhan yang sebentar lagi akan berlalu, dengan berkumandangnya takbir. 



    Usai menyampaikan sambutan singkatnya Yogi pun langsung memberikan  santunan, kepada 200 orang anak yatim se-desa Bojong Jengkol,  yang mengenakan pakaian muslim. 



    Turut hadir dalam acara bersama sejumlah jajaran seperti Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Tokoh Agama.



    Selain santunan, acara itu juga diisi berbagai kegiatan keagamaan mulai dari buka bersama, tausiah, buka puasa, shalat berjamaah dan shalat tarawih bersama. Tutupnya. 


    Jurnalis : Oktiarsa 

    Editor.    : Deri 

    Redaksi : Novel Ruchyadi



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini