-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Ramadhan 1444 Hijriah, Bulan Penuh Berkah Santuni Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

    Redaksi
    Jumat, 14.4.23 WIB Last Updated 2023-04-14T11:00:21Z

     



    BOGOR (BJN) - Di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan, Karang Taruna RW.14 Kelurahan Menteng Kecamatan Bogor Barat, menggelar acara buka puasa  bersama anak yatim dan piatu serta santunan, acara tersebut berlangsung di RW 14 Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat,  Kota Bogor.



    Dengan mengusung tema, Kenikmatan Berbagi Dan  Menghargai Dalam Toleransi,  berbuka puasa beserta anak yatim piatu dan dhuafa.  Hal tersebut diungkapkan, Rusli Ruskandi,  Ketua Karang Taruna (Katar) RW.14, Kelurahan Menteng.



    Senada yang disampaikan, Juna Maulana, Ketua  Karang Taruna (Katar)  Kelurahan Menteng, bahwa acara yang digelar  kali ini buka bersama dan santuni anak yatim piatu sebanyak 25 orang serta dhuafa sebanyak 25 orang.



    Selain itu disebutkan  dalam kegiatan ini turut hadir diantaranya Lurah Menteng , Ketua RW, Ketua RT,  dan sejumlah undangan,  apresiasi kepada lurah Menteng , Dr.H. Arief Rachman Badrudin ,s.kom.M.M , yang selalu mensupport kegiatan yang diadakan oleh Karang Taruna.


    Juna menambahkan, Harapannya dengan kegiatan  ini bisa memberikan manfaat bagi anak yatim dan piatu jelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Pungkasnya.


    Jurnalis : Oktiarsa
    Editor.    : Deri
    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini