-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Kepsek SDN Neglasari Kota Bogor Berikan Santunan

    Redaksi
    Jumat, 14.4.23 WIB Last Updated 2023-04-14T10:01:05Z




    BOGOR (BJN) - Acep Saepudin Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) Neglasari, Kelurahan Semplak Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, bagikan santunan kepada anak yatim.

    Aksi sosial ini digelar pada bulan suci Ramadhan 1444 H, juga dihadiri sejumlah  orang tua murid Komite sekolah dan guru yang memberi semangat kepada para anak-anak yatim penerima infak. Acara santunan diawali solat duha , zikir bersama, kegiatan difusatkan di lapangan futsal indoor  GILDENFUTSAL, (H .ADE).


    Dia,  juga mengatakan, kegiatan ini sudah direncanakan sebelumnya sehingga pihaknya mengajak orang tua siswa  untuk ikut berpartisipasi, dalam kegiatan ini jadi orang tua siswa dan warga  sekolah yang memiliki rezeki lebih untuk ikut menyumbang. Kemudian, dikumpulkan oleh panitia dan dikelola sampai akhirnya diberikan kepada anak-anak yatim.

    Saat dihubungi awak media beritajejaring.co.id, Acep Saepudin, Kepsek SDN Neglasari, mengatakan dirinya bersama orang  tua   murid dan guru hari ini, Jum, at 14/4/2022 mengadakan acara  berupa infak kepada anak yatim.


    Semoga apa yang telah kami berikan itu menjadi salah satu   keberkahan pada  bulan   yang  mulia ini Ramadhan 1444 H,  juga jadi ladang amal bagi kita untuk  bisa memberikan sodakoh kepada orang yang membutuhkan. Pungkasnya.


    Jurnalis : Radite/ Cep Anwar
    Editor    : Deri
    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini