-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    MI "Nurul Amal" Mengadakan Acara Santuni Anak Yatim

    Redaksi
    Sabtu, 15.4.23 WIB Last Updated 2023-04-16T05:04:45Z

     




    BOGOR (BJN) - Dalam ajaran agama Islam sangat menganjurkan umatnya untuk menyayangi dan menyantuni anak yatim, memberikan santunan anak yatim merupakan tindakan yang mulia dan mendatangkan berbagai pahala.



    Bagi yang belum tahu, anak yatim adalah anak yang belum memasuki usia baligh namun telah ditinggal mati oleh ayahnya.

    Tidak hanya kehilangan sosok ayah, banyak di antara mereka yang hidup kekurangan sehingga membutuhkan uluran tangan kita.

    Pada kesempatan ini bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah merupakan salah satu kegiatan yang mulia, yaitu santuni anak yatim yang diprakarsai Wahid Hasan Kepala Sekolah MI "Nurul Amal" Jl Kali Murni RT.002 RW. 005. Kelurahan Kencana Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, usai berakhirnya KBM dan Sanlat.

    Semoga apa yang dilakukan oleh, MI "Nurul Amal" menjadi salah satu amal yang bermanfaat.

    Senada yang disampaikan H. Abdul Wahid, Komite MI "Nurul Amal" bahwa hari ini, Sabtu 15/4/2023, mengadakan acara santuni anak yatim, usai melaksanakan KBM dan Sanlat.


    Selain itu, H.  Abdul Wahid menambahkan, santunan kepada anak yatim menjadi salah satu tindakan yang banyak  dipilih  sebagian orang untuk menyalurkan harta kekayaannya di jalan Allah SWT, yaitu dengan  mendatangi  panti asuhan, memberikan bingkisan,  dan memberikan  sejumlah uang. Pungkasnya.

    Jurnalis : Toto Sumanto
    Editor    : Deri
    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini