-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Sekolah Dasar Negeri (SDN) Marga Jaya 2 Kota Bogor Tutup Acara KBM

    Redaksi
    Minggu, 16.4.23 WIB Last Updated 2023-04-16T13:28:11Z

     


    BOGOR (BJN) -  Sekolah  Dasar  Negeri (SDN) Marga Jaya 2, Kelurahan Marga Jaya, Kecamatan  Bogor Barat  Kota Bogor, menutup acara KBM ( Kegiatan Belajar Mengajar), dilanjut dengan santunan anak  yatim sebanyak 20 orang.

    Hal tersebut disampaikan Kepala Sekolah SDN Marga Jaya 2, usai menutup acara KBM pada bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah.



    Dia, juga menyebutkan santunan kepada 20 orang anak yatim selain berupa uang tunai , diberikan juga berupa bingkisan Lebaran, sebutnya.

    Senada yang disampaikan, Muhamad Arif Rahman S.Pd, Guru Agama, bahwa acara yang digelar itu turut hadir, Haerul Fatah S. Pd, Komite, para guru dan sejumlah undangan turut hadir.

    Selain itu, Muhamad Arif Rahman S. Pd, menambahkan, dana santunan didapat dari iuran infak para guru dan donatur, yang juga ikut berpartisipasi memberikan sebagian rizkinya untuk anak yatim.

    Semoga dengan penutupan KBM, dibulan suci Ramadhan 1444 Hijriah ini, dengan melaksanakan santunan kepada anak yatim menjadikan berkah bagi kita semua, dan atas nama Sekolah Dasar Negeri (SDN) Marga Jaya 2 Kota Bogor, kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Pungkasnya.

    Jurnalis : Toto Sumanto
    Editor.    : Deri
    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini