-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Musyawarah Nasional (Munas) IV SPRI di-Gedung PIDI 4.0 Kota Administrasi Jakarta Barat

    Redaksi
    Selasa, 11.4.23 WIB Last Updated 2023-04-11T10:06:38Z





    JAKARTA (BJN)  -   Musyawarah  Nasional (Munas) IV SPRI (Serikat Pers  Republik Indonesia) 2023, yang  diselenggarakan  di Gedung PIDI 4.0, Kota Administrasi Jakarta  Barat,  dihadiri langsung oleh Laksamana TNI (P) Tedjo Edhy Purdijatno,SH, Menteri Koordinator  Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik  Indonesia (Menko Polhukam RI) yang menjabat 27 Oktober 2014 hingga 12 Agustus 2015, Selasa 11/4/2023.

     

    Hence Mandagie, selaku Ketua Umum DPP (Dewan Pimpinan Pusat) SPRI mengatakan, bahwa perhatian Tedjo Edhy  Purdijatno terhadap dunia jurnalistik sangat tinggi.  Hal itu dirasakan secara langsung oleh Hence,  saat persiapan  pendirian LSP PERS (Lembaga Sertifikasi Profesi PERS),  dirinya selalu berkonsultasi dan mendapat dukungan penuh dari Tedjo.

     

    “Pak Tedjo itu walaupun saat menjabat Menkopolhukam RI pernah bergesekan dengan Pers, tetapi saat ini malah ia sangat mendukung perkembangan dunia  Pers di  Indonesia. Dukungan itu saya rasakan langsung dan saya saban hari datang ke rumah beliau, ketika mendirikan LSP Pers kemarin,” ujar Hence Mandagie, dalam sambutannya,  sebelum Munas IV SPRI.

     

    Sementara itu, Ir. Soegiharto Santoso, yang merupakan Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Munas IV SPRI, juga mengamini perihal yang disampaikan oleh Hence Mandagie, dalam sambutannya.

     

    Maka, sekitar Pukul 13.30 WIB, Tedjo Edhy Purdijatno selaku Ketua  Dewan Pembina LSP Pers, membuka secara resmi Munas IV SPRI.

     

    Munas IV tersebut  dihadiri  lebih kurang 15 DPD (Dewan Pimpinan Daerah) SPRI dari 18 DPD yang aktif dan dari 23 DPD  yang di SK-kan/ mendapat Surat  Keputusan (SK) dari DPP SPRI. Selain DPD, juga dihadiri beberapa DPC (Dewan Pimpinan Cabang) SPRI.

    Dikesempatan ini. Novel Ruchyadi Pimpinan Redaksi, beritajejaring.co.id mendukung Musyawarah Nasional. (Munas) ke-IV yang berlangsung   di Jakarta hari ini Selasa 11/4/2023.

    Harapannya  kedepan SPRI  semakin maju dibawah kepemimpinan Heintje G Mandagie.


    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini