-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    PDAM Tirta Kahuripan Tetap Siaga Saat Libur Lebaran 1444 H.

    Redaksi
    Selasa, 11.4.23 WIB Last Updated 2023-04-11T09:08:09Z


    BOGOR (BJN)  - Sepanjang libur dan cuti bersama lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Perumda Air Minum Tirta  Kahuripan Kabupaten Bogor, tidak mengurangi  kualitas pelayanan air bersih kepada pelangganya.

    Ratusan personel baik teknik  maupun non teknik di siagakan 24 jam, secara  bergantian dengan di dukung peralatan  penunjang seperti stok pompa, bahan kimia, genset serta perpipaan, sebagai antisipasi apabila ada ganguan kerusakan atau kebocoran pipa, selain itu 11 unit mobil tangki berkapasitas  4000 liter, di  siagakan di seluruh wilayah pelayanan untuk  menjamin ketersediaan air bersih pelanggan apabila terjadi gangguan pengaliran.

    Abdul Somad Direktur Umum  Perumda  Air Minum Tirta Kahuripan menjelaskan, bahwa Perumda Air Minum Tirta Kahuripan , memiliki Team Reaksi Cepat ( TRC ), untuk  antisipasi  gangguan baik yang disebabkan oleh alam maupun non alam seperti kebocoran pipa dan pencemaran limbah di sungai, perumda air minum  tirta kahuripan, menyediakan layanan call center ( 1500412 )  dan WA di nomor 081293304646  apabila ada laporan terkait gangguan pelayanan.

    Dan bagi pelanggan yang mudik jangan lupa untuk mematikan air dari keran meter air, untuk mencegah kebocoran yang  menyebabkan tingginya tagihan air dan memasang  papan meter air, apabila posisi meter air sulit dibaca oleh petugas baca meter, karena gerbang rumah terkunci, sedangkan untuk memudahkan pembayaran tagihan air dapat  menggunakan  fasilitas online, ATM, Kantor Pos, PPOB dan dikarenakan libur panjang lebaran  untuk  batas   waktu  pembayaran ( BWP )  di bulan April 2023 tagihan air akan jatoh tempo di tanggal 27 April 2023. tutup Abdul Somad .

    Untuk loket pembayaran selama libur lebaran akan tutup dari tanggal 19 sampai dengan 25 April 2023, dan bagi pelanggan  yang  ingin  membayar  tagihan air minum belum sempat datang ke loket pembayaran dapat menggunakan layanan pembayaran online  seperti  Bank Mandiri, BRI, BJB, BNI, BTN Dan Bank BSI,  dan  juga bisa pembayaran melalui  PT. Pos Indonesia atau loket PPOB seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidi dan agen pembayaran lainya.

    Seperti tahun-tahun sebelumnya Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, kembali menyalurkan 1290  paket Bantuan Hari Raya  berupa bahan pokok untuk masyarakat yang membutuhkan di sekitar cabang pelayanan maupun Instalasi pengolahan Air. Dalam  kesempatan ini juga. Direksi beserta seluruh pegawai Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, mengucapkan  Taqabbalallahu minna wa minkum.

    Jurnalis : Imas
    Editor.    : Deri
    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini