-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Tepis issue Tidak Harmonis, Rudi Susmanto Temui Iwan Setiawan

    Redaksi
    Senin, 10.4.23 WIB Last Updated 2023-04-10T12:14:51Z

     


    BOGOR (BJN) -  Untuk  menepis  Gonjang ganjing mengenai ketidak harmonisan antara Ketua DPRD  Kabupaten Bogor  Rudi Susmanto dengan Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan yang berkembang di masyarakat terjawab sudah, dimana  Ketua DPRD  Kabupaten Bogor Rudi Susmanto, Senin, 10/4/2023 mendatangi Plt Bupati Bogor Iwan  Setiawan  diruang kerjanya.


    Kedatangan Rudi ke ruangan Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan disambut  hangat  sekaligus untuk menepis issue ketidak harmonisan diantara mereka yang seolah terjadi perselisihan untuk merebut kursi  Bupati Bogor pada Pilkada serentak tahun 2024.


    “Kedatangan saya ke kantor Plt Bogor ini karena beliau adalah komandan saya juga untuk bersilaturahim sekaligus menepis issue yang seolah diantara kami berdua terjadi pepecahan.”ungkap Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudi Susmanto.


    Menurut Rudi kedatangan tersebut tidak terkait agenda penting hanya obrolan  biasa saja sesama kader Partai Gerinda dan saling bertukar pikiran demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Bogor.


    “Hanya obrolan biasa saja dan tidak ada obrolan penting.”terangnya.

    Sementara itu menurut Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan  bahwa diantara  mereka berdua tidak terjadi perpecahan atau tidak harmonis melainkan karena  kesibukan masing – masing saja sehingga  tidak  ada waktu untuk bertemu baik di acara  resmi maupun sehari – hari.

    “karena kami berdua sibuk dengan pekerjaan maka orang menganggapnya diantara kami terjadi perpecahan.”terangnya.


    Untuk kemajuan Kabupaten  Bogor lanjut Iwan  berkomitmen  akan berusaha dengan tenaga atau semampunya sehingga Kabupaten Bogor semakin maju kedepannya.


    “Saya dan Pak Rudi dari awal sudah berkomitmen penuh untuk memajukan Kabupaten Bogor dan  sekali lagi diantara saya dan Pak Rudi masih  harmonis bahkan semakin solid untuk  menyambut pesta demokrasi yang sebentar lagi akan  digelar.”pungkasnya.



    Jurnalis : A. Rustandi

    Editor.    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini