-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Penerimaan BLT-DD Tahap Satu kepada 113 KPM Desa Pasirmuncang Berjalan Lancar

    Redaksi
    Rabu, 19.4.23 WIB Last Updated 2023-04-19T03:54:05Z




    BOGOR (BJN) -  Didampingi Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Satpol PP   Kecamatan  Caringin, serta melibatkan seluruh perangkat Desa Pasirmuncang, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor telah menyalurkan Dana  Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang bersumber  dari Dana Desa Tahap satu tahun anggaran 2023 kepada 113 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

    Dengan tidak membutuhkan waktu lama hari ini Sabtu 19/4/2023, penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) bisa tersalurkan dengan baik.



    Kepala Desa Pasirmuncang, Yudi Wahyudin, dirinya menyampaikan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini, bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, juga jelang hari raya Idul Fitri, tentu Keluarga Penerima Manfaat, sangat terbantu dengan adanya penyaluran ini.



    Selain itu Kades juga menyampaikan, Kepada pengurus wilayah Ketua RW dan RT, untuk turut membantu warganya dalam pengambilan Bantuan Langsung Tunai (BLT) guna perlancar penerimaannya.



    Kepala Desa Pasirmuncang, berharap Dana BLT-DD ini oleh masyarakat dimanfaatkan dengan baik,  dan dijadikan salah satu penanggulangan kebutuhan pokok, jelang hari raya Idul Fitri. sebutnya.

    Sementara itu salah satu penerima manfaat mengucap syukur alhamdulillah  adanya bantuan BLT dapat membantu untuk belanja keperluan rumahtangga,  jelang hari raya Idul Fitri. pungkasnya.


    **Davit, Binwil Desa Pasirmuncang /Dessa Satpol-PP

    Jurnalis  : Dian Bambang / M.  Riky R
    Editor.    : Deri
    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini