-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Sumiati Eneng Lakukan Kegiatan Sosial Diwilayah Tanah Sareal Kota Bogor

    Redaksi
    Rabu, 5.4.23 WIB Last Updated 2023-04-04T17:21:38Z

     


    BOGOR (BJN) - Sumiati Eneng lakukan kegiatan sosial diwilayah  Tanah Sareal Kota Bogor, hal tersebut telah  menjadi  rutinitasnya, bantu warga bidang kesehatan,  bedah rumah,  dan pendidikan.
     

    Menurutnya , melakukan  kegiatan  bakti sosial yang dilakukannya antara lain, pelayanan kesehatan, bantu warga bedah rumah yang sudah tidak layak huni  dan yang membutuhkan bantuan dibidang pendidikan, Insya Allah kami bantu.


    Selain itu ia,  juga mengatakan untuk selalu menjalin silaturahmi  agar bisa membantu warga lain yang sedang  kesusahan, sekaligus Silaturahmi itu merupakan bagian dari Sunnah Rasulullah, karena begitu besar manfaatnya ,untuk  saling membantu saudara - saudara yang  sedang kesulitan maupun ada masalah,  semoga kita mampu selesaikan bersama-sama, baik secara tindakan  maupun  informasi kita bagi bersama, hal  Ini merupakan sunnah yang begitu baik, jadi saya harap kita bisa menjaga itu, serta mempertahankannya.

    Saat dihubungi Novel Ruchyadi awak media beritajejaring.co.id,  melalui sambungan WhatsApp, Sumiati Eneng, yang pernah duduk di Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Bogor, 2 Periode dan sekarang  pindah di Partai  Golkar, Dapil  Tanah Sareal  Kota Bogor, menjelaskan pelaksanaan kegiatan  bakti sosial ini, sengaja dilakukan guna membantu  warga  Tanah Sareal Kota Bogor, yang memang memerlukan bantuannya, ia juga berharap  bisa terus  dilakukan untuk kemaslahatan umat.


    Insya Allah, kegiatan ini bisa terus  berkelanjutan dan diharapkan lebih banyak masyarakat yang mendapatkan manfaatnya, kami yang sengaja melakukan hal ini untuk membantu warga masyarakat.


    Semoga kegiatan bakti  sosial ini dapat  terus berjalan dan mendapat dukungan  dari semua pihak yang membantu kami, dalam melaksanakan kegiatan ini. Pungkasnya.

    Editor    : Deri
    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini