-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Warga Kelurahan Cilendek Timur Adakan Turnamen Liga Sahur

    Redaksi
    Minggu, 9.4.23 WIB Last Updated 2023-04-08T19:02:42Z

     



    BOGOR (BJN) - Bulan Ramadhan merupakan momen penting bagi  umat  Islam , untuk melakukan ibadah dan kegiatan positif dalam mengisi waktu untuk  berbuka puasa dan waktu sahur.


    Begitu halnya yang dilakukan oleh warga Kelurahan Cilendek Timur,   Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, dengan  menggelar olahraga Badminton dengan tajuk Turnamen Liga Sahur 1444 H.


    Setelah melakukan ibadah salat tarawih dan tadarus, warga mengisi waktu dengan bermain Badminton. ” Turnamen ini kami laksanakan tidak lain untuk menunggu waktu sahur tiba  dan yang utamanya adalah,  mempererat tali silaturahmi di Kelurahan Cilendek Timur melalui kegiatan bulutangkis yang kita pertandingkan,” ujar  Hendri di sela-sela pertandingan.


    Dengan  olahraga akan mampu meningkatkan silaturahmi antar warga dan saling mengenal karakter masing-masing warga, olahraga badminton merupakan sarana yang paling efektif untuk terjadinya komunikasi antar warga.

    Dimana, warga disini ada dari berbagai suku, agama yang dianutnya, sehingga dalam wadah olahraga ini, minimal kita akan saling mengenal karakter masing-masing personalnya.


    Kami sangat mengapresiasi  segala  bentuk kegiatan yang bersifat  positif  dan membangun dalam hal ini, kami sangat mendukung diadakannya Pertandingan Liga Sahur 1444 H, yang dilaksanakan di Lapangan  Badminton  PB.Kolaborasi RT.03 RW.08 Kelurahan Cilendek Timur Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor.



    Hal tersebut juga disampaikan Kurnaen, Ketua RW.07 , sekaligus Ketua PB.  Kolaborasi,  dengan Sekretaris  Burhan dan  Bendahara Ibu Atri, sebagai panitia Liga Sahur Badminton,  dengan  Peserta sebanyak  48 pasang dari RW.06, RW.07 dan RW.08.


    Ia,  juga menambahkan bukan lagi prestasi yang akan dicapai namun  lebih  kepada menyatukan dan membangun pentingnya nilai silaturahmi warga pada khususnya.

    Bagi kita yang merasa sudah usia begini bukan peraihan atau pencapaian untuk  mengejar prestasi namun lebih pentingnya adalah menjalin persaudaraan antar warga melalui badminton.



    Dan besar harapan saya dalam bulan suci Ramadhan, semoga momen ini mampu meningkatkan amal ibadah kita dan menjadi tolok ukur pembangunan nilai silaturahmi bagi semuanya dan semoga hal semacam ini bisa berkelanjutan. Pungkasnya.


    Jurnalis: Oktiarsa
    Editor   : Deri
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini