-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023

    Redaksi
    Selasa, 2.5.23 WIB Last Updated 2023-05-02T14:21:58Z

     


    BOGOR (BJN) - Gelar upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2023, berlangsung dihalaman Kantor Kecamatan Dramaga, Kabupaten  Bogor, Selasa 2/5/2023.

    Wawan, Ketua PGRI Kecamatan Dramaga mengatakan, turut hadir  diacara  Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2023, diantaranya Camat Dramaga, Sekretaris Kecamatan, Kapolsek, Danramil  Dramaga   para  Kepala Sekolah, UPT Pendidikan, Pengurus PGRI, dan ratusan siswa - siswi  perwakilan  sekolah di wilayah Kecamatan Dramaga.



    Wawan, juga menyebutkan, Hardiknas yang diadakan setiap tahun untuk menghormati para pejuang pendidikan.

    Ia, juga menambahkan Hardiknas tingkat Kecamatan ini memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada guru yang tergabung dalam wadah PGRI, K3S.

    Sementara itu Camat Dramaga, usai  pimpin upacara mengajak jajaran  tenaga pendidik dan kependidikan di Dramaga  untuk meningkatkan kualitas  pendidikan, terutama dengan Kurikulum Merdeka.



    Bertepatan dengan Hardiknas ini memberikan penghargaan untuk  pensiunan guru dan staf di Kecamatan Dramaga, sambil halal bihalal.Sebutnya.

    Dikesempatan yang sama, Juli mengatakan Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) para juara O2SN  dilakukan pembinaan, karena para juara tingkat Kecamatan ini akan mewakili 02SN ketingkat Kabupaten Bogor, sehingga diharapkan bisa membawa nama harum Kecamatan Dramaga. Tutupnya.

    Jurnalis : Imas
    Editor.    : Deri
    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini