-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    ISB ( Iqra Success Brotherhood ) Adakan Halal Bihalal Di Hotel Pajajaran Suite

    Redaksi
    Selasa, 2.5.23 WIB Last Updated 2023-05-03T01:49:03Z

     




    BOGOR (BJN) - Halal bihalal merupakan  tradisi yang cukup melekat di masyarakat Indonesia khususnya umat muslim , karena  tradisi ini umumnya dilakukan setelah lebaran Idul Fitri.



    Halal bihalal juga  merupakan prosesi saling maaf memaafkan baik perorangan maupun kelompok, selain itu juga untuk menjalin tali silaturahmi.


    Rully Kamka, (Kepsek-red)  Iqra Success Brotherhood (ISB) menyebutkan,  sebanyak 87  Orang yang hadir, merupakan salah satu hal yang membanggakan bagi kami, sehingga acara  dapat terselenggara dengan meriah dan lancar,  yang lebih menarik diacara halal  bihalal ini turut hadir, Dedie A Rachim.


    Dikesempatan ini, Dedie A Rachim mengatakan kehadirannya penuhi  undangan  acara halal bihalal 1444 H / 2023 M,  juga  menjalin silaturahmi dengan keluarga besar, Iqra Success Brotherhood (ISB).


    Ia,  juga menambahkan semoga silaturahmi ini menjadi salah satu ajang kekeluargaan yang kompak dan solid antara dirinya dan keluarga besar ISB.


    Selain itu Rully Kamka,  juga  menjelaskan salah satu santri ISB, kenal pihak Hotel Pajajaran Suite, sehingga  biaya terjangkau oleh kami, dan acara bisa berjalan sesuai harapan.Pungkasnya.

    Jurnalis. : Dendy Setiadi
    Editor.    : Deri
    Redaksi  : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini