-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Giat Jumsih Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor

    Redaksi
    Jumat, 26.5.23 WIB Last Updated 2023-05-26T04:02:56Z



    BOGOR (BJN) - Kegiatan Jum'at Bersih (Jumsih) yang di giatkan setiap  hari jum'at untuk tetap menjaga lingkungan yang bersih, giat bebersih ini dilakukan secara rutin untuk tetap menunjukkan sadar kebersihan.



    Giat bebersih ini dilakukan dilingkup area kantor Kecamatan, dan Desa - Desa wilayah Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor, tak luput melakukan hal yang sama. 



    Pegawai Kecamatan turun melakukan giat bebersih kantor Kecamatan dan lingkungan sekitar ini, demi mendukung terwujudnya kantor yang bersih dan nyaman.


    Melalui sambungan WhatsApp, kepada, Dian Bambang / Selaawi awak media beritajejaring.co.id, Aep, Sekertaris Camat (Sekcam) Caringin mengatakan hari Jum'at 26/5/2023, kami melakukan kegiatan rutin diantaranya olah raga pagi yang diikuti seluruh jajaran dan dilanjutkan dengan kegiatan bersih-bersih lingkungan. Sebutnya.



    Senada yang diisampaikan Andri Kanit Satpol-PP, Kecamatan Caringin, dimulai sejak pagi hari kegiatan diawali dengan olah raga diikuti seluruh jajaran Kecamatan Caringin dilanjutkan dengan kegiatan rutin bebersih  lingkungan.


    Dia juga, menambahkan kegiatan Jum'at bersih ini  sudah berjalan dan harus dilakukan secara rutin untuk terciptanya kantor sehat dan bersih, serta menjadikan contoh kepada masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan agar tetap bersih dan hijau.



    “Setiap hari jumat pegawai harus terus melakukan kegiatan olah raga dan jumsih rutin bertujuan untuk terus sadar lingkungan bersih dan terciptanya kantor sehat, hijau, dan bersih” paparnya.


    Kali ini lokasi, Jumsih di sekitar wilayah Kantor Kecamatan Caringin dan Desa Cimande  Hilir, yang dibantu oleh Gugun Binwil Desa Cimande Hilir.


    Selain kegiatan ini membuat pegawai nyaman, masyarakat yang datang ke Kantor Kecamatan, dan Kantor Desa lingkungan Kecamatan Caringin, pun akan merasa nyaman karena lingkungan yang bersih.


    Saya merasa senang dengan suasana Kantor Kecamatan Caringin yang bersih, indah dan nyaman. Pungkasnya.


    Sumber : Dapit Chaniago, Binwil Desa Pasir Muncang, Satpol-PP Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor. 


    Jurnalis. : Dian Bambang/Selaawi

    Editor.     : Deri

    Redaksi  : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini