-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Silaturahmi dan Purna Bakti Juandi Rachmadja S.E, Lurah Cilendek Barat 2021 -2023

    Redaksi
    Sabtu, 6.5.23 WIB Last Updated 2023-05-07T04:11:29Z

     



    BOGOR (BJN) - Silaturahmi dan Purna Bakti Juandi Rachmadja SE, Lurah Cilendek Barat, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, 2021 - 2023, menggelar acara Halal Bihalal serta perpisahan dengan seluruh perangkat dan warga,  acara tersebut berlangsung di Kantor Kelurahan setempat, Sabtu 6/5/2023.


    Hadir dalam acara tersebut dari  tamu undangan , serta seluruh jajaran, Ketua RT, Ketua RW, LPM,BKM, Karang Taruna, Kader  PKK,  Babinsa, Bhabinkamtibmas, yang bertugas di Kelurahan Cilendek Barat.


    Dalam kata sambutannya Juandi Rachmadja, mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu proses pembangunan di Kelurahan Cilendek Barat semasa menjabat, Ia juga berharap apa yang menjadi kekurangan di masa jabatannya sebagai Lurah untuk dimaafkan, bukan tidak mungkin selama dirinya menjabat terdapat kesalahan.



    "Mungkin apa yang saya berikan selama ini belum maksimal dan belum sepadan dari keinginan kita semua, dan Inilah yang saya bisa berikan, apa yang menjadi kekurangan dan kelemahan, saya minta maaf, kedepan yang menjadi harapan saya, semoga  Lurah yang baru lebih baik untuk membangun Kelurahan Cilendek Barat ini menjadi lebih maju lagi," ungkapnya.


    Ia juga menambahkan, yang terpenting  aparatur Kelurahan Cilendek Barat Kecamatan Bogor Barat  Kota Bogor, kedepan bisa lebih mengutamakan pelayanan yang lebih maksimal  kepada warga.tambahnya.


    Senada yang disampaikan Plt. Dedy Rusmana, S, Sos, M.A, bahwa dirinya siap mengemban amanat guna membangun Wilayah Kelurahan Cilendek Barat, sesuai harapan warga. Sebutnya.


    Saat dikonfirmasi Novel Ruchyadi awak media beritajejang.co.id, Cecep Saepullah, Ketua RW.  05 mengatakan bahwa hari ini Sabtu 6/5/2023, turut menghadiri undangan,  acara Silaturahmi dan Purna Bakti, Juandi Rachmadja SE,  yang menjabat dari tahun 2021-hingga Mei 2023. Katanya.

    Ditempat yang sama, Asep Saepudin Ketua RT, 004 RW. 04 dan Ipang, menyampaikan hal yang sama bahwa, silaturahmi Purna Bakti hari ini merupakan hal yang sangat penting guna menjadikan kenangan bagi kami saat beliau menjabat Lurah Cilendek Barat.


    Yang lebih menarik diacara yang digelar  hari ini,  seluruh pengurus dan warga turut  hadir dan memeriahkan dengan iringan musik, juga perwakilan pengurus masing masing  menyumbangkan suara merdunya, tentu menjadikan suasana Silaturahmi dan Purna Bakti Juandi Rachmadja S.E,  ini menjadi lebih hangat. Pungkasnya.

    Jurnalis : Muslih SH/Aenudin SH
    Editor.   : Deri
    Redaksi: Novel Ruchayadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini