-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Kelurahan Ciwaringin Adakan Acara Halal Bihalal Bersama Kader PKK

    Redaksi
    Kamis, 4.5.23 WIB Last Updated 2023-05-04T15:21:09Z

     



    BOGOR (BJN) -  Lurah  Ciwaringin Kecamatan Bogor Tengah,  Kota Bogor, mengadakan acara Halal Bihalal bersama Kader Posyandu, Posbindu dan Posyandu Remaja  Kelurahan Ciwaringin,  dengan tema Halal Bihalal kita tingkatkan silaturahmi untuk saling memaafkan dan kepedulian terhadap sesama, acara tersebut berlangsung di-Aula Kantor Kelurahan.


    Turut hadir Ahmad Komar Lurah Ciwaringin,  Staf  Kelurahan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, para Kader PKK Kelurahan Ciwaringin.

    Kepada awak media beritajejaring.co.id, Ahmad Komar, Lurah mengatakan bahwa, acara Halal Bihalal, yang intinya kita menjalin silaturahmi, masih dalam rangka moment lebaran, jadi sangat tepat sekali untuk  mengadakan  acara Halal Bihalal, sekaligus silaturahmi serta  memberikan pengarahan,  untuk mengingatkan  kembali kegiatan kegiatan kedepan yang akan terus dilakukan demi peningkatan kualitas kesehatan masyarakat.


    Ahmad Komar juga menambahkan, saya baru  menjabat sebagai Lurah di Kelurahan Ciwaringin  sehingga acara halal bihalal ini juga  menjadi ajang silaturahmi  dengan kader Posyandu, Posbindu dan  Posyandu Remaja di Kelurahan Ciwaringin.


    Harapan dengan adanya acara Halal Bihalal ini, intinya kita saling memaafkan, dan saling silaturahmi , karena dalam setiap kegiatan Kelurahan selalu  melibatkan  para kader diwilayah, jadi takutnya kami ada kesalahan atau apa yang kurang berkenan, semoga  di acara Halal Bihalal inilah kita bersama sama saling memaafkan. Tutupnya.


    Jurnalis : Imas
    Editor.   : Deri
    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini