-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Bicara Soal Masa Jabatan Kepala Daerah Berakhir Serentak 2023

    Redaksi
    Jumat, 9.6.23 WIB Last Updated 2023-06-09T08:39:52Z


    BOGOR (BJN) - Wali Kota Bogor, Bima Arya, mengungkapkan bahwa masa transisi kepala daerah yang seharusnya berakhir awal hingga pertengahan tahun 2024 menjadi akhir tahun 2023.


    Hal tersebut, menjadi perhatian Ruhadi salah seorang Tokoh Bogor, yang menyampaikan kepada awak media beritajejaring.co.id, Kamis 8/6/2023, usai mengikuti acara pengajian.



    Selain itu, dia juga menjelaskan menyikapi dari yang disebut itu, tentu sebagai pengganti Walikota Bogor, harus hati-hati dalam menentukan calon pengganti.


    Sosok yang paling tepat untuk menggantikan Walikota Bogor, dimasa akan datang adalah, Dedy A Rachim, yang saat ini masih menjabat Wakil Walikota.



    Saya katakan seperti itu,  karena Dedy A Rachim, terlihat orangnya sangat dekat dengan masyarakat, mulai dari kalangan atas hingga bawah selalu menyapa dan memperhatikan, apa yang disampaikannya terkait kemajuan Kota Bogor.


    Dilihat dari pendidikan, agamanya juga cukup baik dan berpengalaman serta sangat dekat dengan para Ustadz, Ulama dan Kiai, Sebutnya.


    Terpisah; Sofyan Ishak, yang juga salah satu Tokoh Kota Bogor, mengucap hal yang sama seiring akan berakhirnya masa jabatan Bima Arya sebagai Walikota Bogor, tentu kami sangat butuh penggantinya yang bisa membawa kemajuan warga Kota Bogor, dan lebih maju lagi dari sebelumnya.


    Ia, juga mengatakan saya mencoba  untuk bertanya kepada warga Kota Bogor  di 6 Kecamatan, ternyata  jawabannya sama ingin memilih, Dedy A Rachim, yang menjadi Walikota Bogor, diperiode akan datang.


    Semoga dengan bersatunya warga Kota Bogor, menjadi kenyataan, walaupun pemilihan Walikota, masih 1 Tahun lagi, tetapi warga sudah sangat optimis   menyiapkan kadernya, untuk memenangkan Dedy A Rachim sebagai Walikota Bogor, diperiode akan datang Pungkasnya.


    Jurnalis : Chp / Radite 

    Editor.    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini