-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Ormas BBR Ranting Laladon Adakan Santunan Anak Yatim Piatu

    Redaksi
    Sabtu, 10.6.23 WIB Last Updated 2023-06-10T13:13:04Z

     


    BOGOR (BJN) -   Barisan Benteng Raya (BBR) Ranting Laladon Desa Laladon Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor, Mengadakan Santunan Anak yatim Piatu. Sabtu,10/06/23.


    Acara  berlangsung di Pasar Laladon, kegiatan ini  dihadiri oleh perwakilan Kapolsek Ciomas , Ormas BPKB dan Ormas Pemuda Pancasila serta Forum Jurnalis Peduli Publik (FJP2).


    "Menurut Acu selaku Ketua BBR Ranting Laladon , saat ditemui awak media beritajejaring.co.id mengatakan, Kegiatan ini dalam rangka Milad Ormas BBR Ranting Laladon yang ketiga, kita mengadakan santunan anak yatim, sekaligus mempererat tali silaturahmi antara anggota BBR Ranting Laladon khususnya agar semakin solid,  dan juga dengan ormas-ormas lainnya,  seperti BPPKB dan Pemuda Pancasila, yang selalu terjalin silaturahmi  dan tetap bersinergi  karena visi misi kita sama, yang membedakan hanya baju saja.katanya.



    Ditempat yang sama, Acay selaku Wakil Ketua BBR Ranting Laladon juga menambahkan, dengan adanya Milad ketiga ini, diharapkan kita semakin solid, dan khususnya untuk para anggota yang tadinya vakum untuk dapat aktip kembali, sehingga organisasi kita dapat berkembang untuk membantu masyarakat, dalam hal apapun baik kerja bakti diwilayah maupun santunan anak yatim,  mudah mudahan organisasi kita dapat memberi contoh yang terbaik bagi masyarakat. pungkasnya. 


    Jurnalis : Januar Taopik Triansyah (Opik)

    Editor    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini